Siti Fatimah Syafiq

.

.

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Contact Form

Name

Email *

Message *

PROMO BULAN JANUARI

PROMO BULAN JANUARI

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

CARA ORDER GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

TUNGGU DULU

TUNGGU DULU

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Glutera Glutathione

"Hidup Anda Bergantung Pada Glutathione"

Fatimah Syafiq - Agen Resmi Glutera
Hp / WA : 081348045039
Pin BB : D2DD4412
Facebook Fanspage : https://www.facebook.com/fatimahsyafiq

Glutathione terletak disetiap sel tubuh kita. Tanpa Glutathione sel-sel tubuh akan hancur dari oksidasi yg tak terkendali dan hanya memiliki sedikit perlawanan terhadap bakteri, virus, kanker, dan akhirnya menjadi racun dalam tubuh

Lingkungan sekitar kita adalah sumber utama radikal bebas yang tak bisa kita hindari. Ditambah dengan pola hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok,
suka makanan junk food,
tidak suka sayur dan lain sebagainya yang menambah parah kondisi menyebabkan tubuh makin terpapar radikal bebas. Akibatnya jumlah Glutathione yang melindungi sel makin turun dan berkurang fungsinya. Lama kelamaan sel pun menjadi rusak.



.

.

.

Sejak usia 20 tahun jumlah Glutathione dalam tubuh mulai menurun, seiring dengan meningkatnya paparan Stress dan Radikal Bebas, tubuh tidak mampu melindungi diri secara optimal. Inilah yang menjadi Penyebab dari munculnya semua Penyakit di dalam tubuh dan Penuaan dini.

Naah, Glutera Serbuk Cokelat dengan Kandungan Utama Pembangkit (precursor) Glutathione ini membangkitkan lagi kadar Glutathione tubuh agar bisa kembali berfungsi dengan baik sebagai Pelindung sel-sel tubuh kita. Tubuh sehat mempunyai tingkat Glutathione tinggi yang berkemampuan melawan racun, penyakit menular, pra-kanker sel dan proses penuaan itu sendiri.

Ini dia Manfaat GLUTERA SERBUK COKELAT yang Super Dahsyaat....

Ada 6 manfaat utama yang menggambarkan proses kerjanya dalam tubuh. Dari 6 manfaat ini melahirkan Ribuan testimony mulai dari keluhan ringan sampai penyakit berat membaik plus bonus kulit putih bersih sehat, kinclong, dan terlihat muda.

ANTIOKSIDAN; menetralkan radikal bebas, memangsa virus, bakteri dan racun-racun yang berpotensi merusak.

IMMUNE SYSTEM; Meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan terjangkit berbagai penyakit menular.

DETOXIFICATION; menetralkan racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat dan lain-lain, kemudian mengeluarkannya melalui semua rongga yang ada dipermukaan tubuh. Ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman dalam proses ini, namun hal itu tidak jadi masalah bisa dipercepat dengan perbanyak minum air putih untuk mempercepat metabolism tubuh.

CELL REGENERATION; Setelah racun-racun dikeluarkan dari tubuh, selanjutnya sel-sel yang tadinya rusak dan aus dirangsang untuk diganti dengan yang baru.

SKIN HEALTH AND BEAUTY; setelah keempat proses diatas terlewati, maka otomatis karena sel-selnya baru, kulit menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu.

ANTI-AGING; Bonus lainnya meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging (anti penuaan dini)


Juga mengandung Aquamin, yaitu bahan multi mineral alami yang berasal dari ganggang merah (lithium calcareum) yang bergenerasi, terbukti secara klinik memberikan manfaat kesehatan tulang dan sendi bagi manusia. Aquamin kaya akan kalsium, magnesium dan 74 trace mineral lainnya termasuk seng, besi dan selenium. Hal ini dihasilkan dari ganggang merah, spesies Lithothamnion, yang ditemukan hanya dalam tiga lokasi di dunia, termasuk pantai selatan – barat Irlandia dan Islandia

.

.

Glutera Nitric

Glutera Serbuk Cokelat yang diminum kemudian diserap di lambung dan dialirkan bersama darah melalui pembuluh darah. Kondisi pembuluh darah sangat berperan dalam hal ini.

Panjang pembuluh darah jika diuraikan dari ujung kepala hingga ujung kaki kurang lebih 1,5 x keliling bumi. Woow.. luar biasa. Sedangkan besar Jantung kita hanya sekepal tangan. Setiap kali Jantung memompa, darah harus bisa sampai ke seluruh tubuh membawa oksigen dan nutrisi. Bayangkan jika ada bagian yang tersumbat..! Namun, dinding pembuluh darah kita sudah dirancang oleh Sang Pencipta dibekali molekul-molekul berupa gelembung gas yang membantu Jantung mendorong darah ke seluruh tubuh, sehingga kerja jantung menjadi lebih ringan.

Molekul itu bernama NITRIC OXIDE, Masternya Kardiovaskuler. Sama seperti Glutathione, Jumlah Nitric Oxide juga mengalami penurunan diusia 20 tahun, sehingga dinding pembuluh darah menjadi semakin kaku dan jika dibiarkan lama2 akan terus menyempit dan tersumbat akibat kelebihan zat-zat yang tertumpuk di dalam darah seperti kolesterol, gula, garam, mineral, dan lain-lain. Nah, Glutera Nitric dengan cerdas akan membangkitkan lagi kadar Nitric Oxide sehingga dinding pembuluh darah menjadi lebih elastis dan peredaran darah lancar.

Manfaat GLUTERA NITRIC Yang Tak Kalah Dahsyatnya

Dengan kandungan utamanya 29 buah & sayuran, L-arginine perintis produksi Nitric Oxide & L-carnitine sebagai pembakar lemak. Ada 5 manfaat utama yang bikin joss antara lain:

KEBUTUHAN SERAT. Mengandung buah & sayuran sangat membantu memenuhi kebutuhan serat terutama kesehatan pencernaan & usus. Recommended untuk program diet.

KESEHATAN JANTUNG. Nictic oxide meringankan kerja jantung sehingga memastikan darah secara efisien beredar keseluruh seluruh tubuh, asupan oksigen dan nutrisi terpenuhi & mendukung tekanan darah yang sehat

ELASTISITAS PEMBULUH DARAH. Tidak kaku dan meminimalisir sumbatan-sumbatan di pembuluh darah

PEMBAKARAN LEMAK. Membersihkan lemak2 di dalam darah maupun dijaringan pembuluh darah & yang menyumbat di saluran pembuluh darah sehingga lemak sebagai cadangan tenaga dapat berfungsi secara cepat sebagai tenaga.

KESEHATAN SEXUAL. Secara otomatis dengan lancarnya jantung, darah, dan pembuluh darah, serta terjadinya pembakaran lemak, otomatis kegiatan sexual anda lebih meningkat

.

.

Glutera Collagen

KENYAL!! KULIT GAGAL KENDUR!!

Glutera selalu memberikan solusi impian Anda. HARUS KITA SADARI bahwa saat usia kita berjalan mendekati usia 30 thn atau lebih dari 30 thn. Kulit kita menjadi berkerut & kendur. Kebanyakan dari wanita adalah melakukan "rekayasa" dgn make up yg tebal. Namun make up yg tebal tidak bisa "menutupi kenyataan" yg sebenarnya. Bahwa kulit yg berkerut dan kendur akan lama lama terlihat. HADAPI KENYATAAN, JANGAN LARI DARI KENYATAAN YA BEIB...

So, solusi cerdasnya adalah : BETULIN DALAM NYA DULU alias KULITNYA DAHULU. Secara otomatis make up tidak perlu tebal dan akan jauh terlihat alami. Tidak ada lagi cerita saat CANTIK MAKE UP TEBAL adalah BIDADARI tanpa make up tebal adalah HOROR.

FAKTANYA : Umumnya Orang terutama laki laki lebih senang dan tertarik melihat wanita yg tidak menggunakan make up tebal. (Source book : Man from Mars, Women from Venus).

GLUTERA COLLAGEN mengandung 5.000 mg collagen dalam 1 sachetnya (1 sachet : 15.000 mg) memberikan manfaat yg menakjubkan :

MANFAAT UTAMA :
Menjaga Elastisitas Kulit.
Memperlambat Proses Penuaan Kulit.
Menghilangkan Noda Hitam pd Kulit.

Mencerahkan Warna Kulit.
Mengencangkan Kulit.

Melindungi struktur kulit dari Zat beracun dan sel sel kanker.

Menjaga Kelembaban kulit dan kesehatan kulit.

Hasil Penelitian :
Rata rata 3-5 Sachet Glutera Collagen sdh mulai terasa perubahan di kulit.
PILIH MANA : LUAR BIDADARI DALAMNYA HOROR atau LUARNYA BIDADARI DALAMNYA BIDADARI ?

.

.

.

GLUTERA BODY WASH

Suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda. Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA BODY WASH memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang.

GLUTERA NIGHT BODY LOTION

Memberikan nutrisi kulit pada malam hari. Diformulasikan khusus dengan bahan bahan aktif kelas premium seperti Glutathione, Alpha Arbutin, Collagen, Kojic Acid, Vitamin C dan Vitamin E. Serta mengandung moisturizer yang membantu dan menjaga kulit agar tetap sehat. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket, juga mengandung aroma parfum Feromon yang menenangkan dan memikat.

GLUTERA FACIAL WASH

Sebuah produk pembersih wajah yang membuat kulit begitu bersih dan tampak putih, yang merupakan inovasi Glutera dengan technologi tinggi. Busanya membersihkan langsung tertuju pada minyak dan kotoran namun tetap menjaga kelembaban serta tetap menjaga nutrisi yang ada pada kulit. Menjaga kelembaban kulit di daerah U yang biasanya memiliki kadar air yang seimbang dan mampu membersihkan kelebihan minyak dan kotoran di daerah T. Diformulasikan dengan "Gluttahione, Alpha Arbutin, & Collagen" agar kulit terasa lembut dan tampak lebih putih. Rasakan kecantikan alami yang terasa lembut dan lembab.


.

.

.

.

.

ANDA PERLU GLUTERA SEKARANG


Yaah.. SEDERHANA.. hanya membangkitkan lagi GLUTATHIONE dan NITRIC OXIDE dalam tubuh kita, sehingga kembali memaksimalkan fungsinya dalam tubuh yakni sebagai Pemangsa Radikal Bebas yg masuk ke dalam tubuh, memperkuat benteng pertahanan sekaligus perisai tubuh, Mengeluarkan racun2 yg berbahaya dan menumpuk dalam tubuh, serta meregenerasi kembali sel-sel yang sudah mati dan rusak. Tentunya disertai dengan Pola Hidup Sehat dan konsumsi Rutin GLUTERA dapat menghindarkan diri kita dari penyakit-penyakit ganas yang bisa menyerang kapan saja dan di mana


YA tentu bisa. Ketika Anda sakit, yang diserang pertama adalah sel-sel tubuh Anda. Awal mula penyakitnya adalah dari makanan yang menyebabkan komposisi darah menjadi tidak seimbang, kelebihan atau kekurangan zat tertentu. Misalnya kelebihan kolesterol, gula darah, garam, asam urat dan lain-lain yang akhirnya menumpuk dan membuat dinding pembuluh darah kaku dan makin menyempit, sistem Kardivaskuler terganggu. GLUTERA bekerja tepat di dua sumber tersebut yaitu di setiap sel dan di Kardiovaskuler (jantung, pembuluh darah dan darah). Apapun penyakit dan keluhannya akan terselesaikan jika jumlah Glutathione dan Nitric Oxide dalam tubuh bagus sehingga sel-sel tubuh sehat dan system Kardiovaskuler lancar.



.

Setiap orang yang menjual Kecap selalu bilang kalau Kecapnya nomor 1. Setiap orang yang jualan produk pasti mengatakan produknya yang terbaik. Sama halnya dengan GLUTERA, juga dikatakan produk Terbaik. Namun, yang bilang Glutera Tebaik bukan hanya dari perusahaan, bukan dari Agen, dan bukan penjual. Akan tetapi dari JURNAL MEDIS yang merupakan kiblatnya para Dokter seluruh dunia yang terkumpul di suatu wadah perpustakaan bernama PUBMED (bisa diakses di www.pubmed.com) dibawah pengawasan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

.

.

.

Kandungan GLUTERA (Glutathione dan Nitric Oxide) punya dasar lebih dari 120.000 penelitian. 1 Jurnal Medis mewakili 1 permasalahan dalam tubuh yang bisa diselesaikan. Artinya ada lebih dari 120.000 masalah yang bisa diselesaikan dalam tubuh jika kondisi Glutathione dan Nitric Oxide dalam tubuh kita bagus.

Ibarat komputer, kalau Masternya tidak bekerja dengan baik maka aplikasi apapun yang terinstal dalam komputer tersebut tidak berjalan dengan baik. Sama halnya dengan tubuh manusia. Jika Master Antioksidan yang ada dalam tubuh kurang, maka apapun yang Anda makan/minum tidak akan optimal manfaatnya. Makanan, minuman atau antioksidan (herbal, vitamin, obat-obatan dll) yang masuk ke tubuh akan bekerja lebih baik jika Master Antioksidan dalam tubuh Anda kondisinya juga baik. Begitupun sebaliknya.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari Universitas California, San Fransisco, Dr. Mark Pletcher menunjukkan bahwa mulai usia 20 tahun, sudah rentan dengan tingginya kadar kolesterol yang berakibat merusak pembuluh darah sehingga meningkatkan resiko terserang Stroke dan penyakit Jantung. Penelitian ini dilakukan selama 20 tahun pada kelompok usia 18 - 30 tahun. Hal ini merupakan suatu contoh yang menunjukkan bahwa sejak usia 20 tahun, kita mulai harus berhati-hati, Radikal bebas bisa menyerang kapan dan dimana saja sedangkan kondisi tubuh sudah mulai rentan. Berapakah Usia Anda Sekarang?

Hari demi hari terus berjalan begitupun Usia yang semakin menua. Hidup itu pilihan, bagaimana cara Anda membuat hidup lebih bermakna untuk hidup sehat sekaligus tampil lebih menarik dengan kulit yang cantik itu juga pilihan. Dan GLUTERA adalah pilihan yang TEPAT. Lakukan sesuatu yang luar biasa untuk diri Anda. Jangan menunggu hingga sakit datang. Lindungi diri Anda sedini mungkin

.

.

.

.

Glutera Indonesia

Glutera Indonesia

.

.

.

.

.

Walau awalnya ga yakin, perlahan namun pasti aku yakin glutera bisa membantu pasien-pasienku, mulai dari coba-coba ke pasien yang menderita penyakit kelamin (kondiloma), myoma, diabetes, kolesterol, Infeksi saluran kencing, sampai yang kanker payudara, Senangnya bisa melihat senyum kebahagiaan mereka,terimakasih ya Allah bersama keyakinan akan takdirmu bersyukur bisa menjadi jalan untuk kesembuhan orang lain, semangat membantu, perihal rekening yang makin bertambah itu bonus selain pahala yang Allah berikan. SRI SUTARI
Akhirnya kau berhasil menyembuhkan rasa nyeri akibat operasi hernia yang menyiksaku selama ini (di situ kadang saya merasa sedih) dan kini kau memberiku sebuah pintu rejeki baru, semoga kita bisa menjadi partner sejati selamanya... :) I'M GLUVER... how about you?? - IDA BAGUS AGUNG WIDIANAMA PUTRA
Anak saya yg ke* kurang sehat ,tubuhnya loyo, matanya layu, sebentar sebentar sakit flu ,batuk , mencret ,muntah semenjak saya dikenalin Glutera Alhamdulillah ..awalya prosesnya minum glutera anaku bab kecil ,eek nya crem dan sering sedikit sedikit ,bau, batuknya mengeluakan dahak dan muntah muntah ,ada rasa takut dan ngeri melihat hal itu lalu aku telpon uplineku ,katanya suruh nerusin aja dan sekarang pencernaaanya mulai bagus eeknya sudah normal selama * mngguan konsumsi glutera dan sekarang sehat Alhamdulillah ,terimakasih glutera .love gutera. - KHUSNUL KHOTIMAH
Nama saya ayu jayanti,saya menikah sudah ** bulan,saya belum dikaruniai momongan karna saya ada kendala di endrometroitis kista di luar rahim saya,ukuran *,* cm dan *,* cm bagian kanan dan kiri, advis dokter suruh operasi,tetapi saya tidak punya dana sebesar itu,terus saya dikenalkan produk glutera sama teman saya bidan juga,saya konsumsi Glutera * paket setengah,alhamdulillah kista saya sembuh hilang dua duanya,semua keberhasilan atas ijin dan ridho Allah melalui wasilah Glutera,Terima Kasih Yaa Allah,Terima kasih Glutera,menanti testymoni selanjutnya yaitu semoga bulan depan saya dipercaya untuk hamil,Aamiin Yaa Robbal' alamiin...AYU JAYANTI
Setelah minum glutera beberapa bulan ini saya merasakan badan saya tdk mudah capek, dan bangun tidur serasa bugar dan wajah saya tidak pernah lagi menggunakan cream apapun hanya pake bedak saja. PUTRI SRIWIJAYANTI, S.KOM
Saya baru konsumsi Glutera habis satu paket, dan banyak sekali perubahan yg saya alami. kulit jadi gak kering lagi, lebih putih, kenyal, flek hitam menipis, jerawat dan komedo lenyap, magh sembuh, anemia sembuh, gak gampang capek, dn masih banyak lgi deh manfaat yg saya dapatkan dari Glutera. yang jelas hidup sehat dan cantik bersama Glutera.UMMI HANIFAH
Awal kenal glutera cuma beli sepaket untuk tangan suami yang alergi. Alhamdulillah berangsur sembuh. Beli lagi untuk dikonsumsi suami saya. Dan yang bikin saya kaget dan senang, kami bagai pengantin baru lagi. Suami makin Joosh Gandooosh Mak Jaaaang. Dan setelah beli paket ketujuh, alhamdulillah saya bisa order agen. Dengan order agen saya bisa minum gratis sekeluarga, bisa kirim untuk mertua juga yg terkena diabetes. Alhamdulillah mertua saya diabetnya berangsur sembuh. Sekarang banyak yang bilang saya langsing, saya sendiri gak terlalu menyadari hal itu. Intinya saya minum glutera hanya ingin sehat dan bisa beraktivitas tanpa keluhan penyakit apapun. Soal langsing atau kulit makin cerah itu RESIKO dr konsumsi glutera.SARI RACHMADHANI
Dahsyat! Awalnya hanya ingin membasmi jerawat. Ternyata bonusnya luar biasa. Jerawat ga berani nongol lagi. Body wash nya bikin kulit lembut dan bersih. Facial wash nya bikin pede. Ga perlu lagi macam* krim pagi,malam. Body lotion nya bikin kulit lebih putih. BAB lancar ga ada sembelit. Woah plus plus plus deh. Apalagi bonus sebagai member. Solusi sehat dan cakep. GLUTERA awesome! SUHENI
*Semua testimoni real tanpa rekayasa, lihat banyak testimoni lainnya disini
Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda tergantung dari setiap individu. Testimoni di atas tersebut hanya sebagai referensi.

ADAM JORDAN

artist

Dalam rutinitas sdan kesibukan saya, Glutera telah membuat badan saya serasasegar budar dan tentu saja kulit saya menjadi lebih putih.

GRACIA INDRI

host and artist

hahahahha... Anda tidak akan percaya sebelum mencobanya, buktikanlah

TERRY PUTRI

artist

wow... luar biasa, kulit saya sangat putih bercahaya, dan langsat sekali

My TEAM SAKTI

My TEAM SAKTI

12.15.2012

Ciri_ciri si dia mendua

Kenapa ya dunia ada hitam dan putih, ada merah dan ungu, warna-warni biar bercolour dunia gituh. Ada baik dan buruk. Manusia di berikan akal untuk berpikir baik dan atau burukkah ,menelaah,kemudian memutuskan untuk memaafkan dan pasrah. Memaafkan kalau memaafkan berarti menerima kembali dan melupakan kejadian yang lalu menjadi masa lalu. Sedangkan pasrah berarti menyerahkan segala urusan pada yang kuasa, karena hati sudah tak sanggup lagi menerima kenyataan. Biarlah orang yang salah itu tidak pernah berkata maaf ,mungkin dia merasa benar dan dengan sadar sudah membuat orang lain terluka.Semua terserah Allah biarlah orang tersebut menerima balasan atas ketegaannya yang dengan sadar menyakiti orang lain. Saya memang suka menulis , apa saja saya tulis di sini.

Kali ini saya pengen menulis tentang masalah keluarga temanya ciri-ciri si dia mendua. Bagaimana solusinya dan semoga bisa membantu

Mungkin ada diantaranya ciri yang sama namun janganlah juga menjadikan kecurigaan yang menyebabkan ketentraman terganggu. Berfikirlah positif dan ini hanyalah gambaran semata .
Ciri-ciri si dia mendua :

1. Jarang komunikasi, jarang bercerita, bercanda.lebih banyak diam ( mungkin juga sidia kelelahan setelah seharian bekerja, jd bawaannya ngantuk dan buru-buru tidur )
2. Jarang di rumah ,lebih senang berkumpul ketempat hiburan dengan teman-temannya sampai lupa waktu, pulang pagi misalnya
Hubungan suami istri tetep harmonis, jatah masih dikasih, dan tetep bisa diminta. Apa aja juga di belikan , di turutin namun ada yang berbeda
3. Mulai memandang padamu dengan pandangan yang berbeda ,tidak seperti biasanya.
4. Menyimpan Handphone di tempat yang agak tidak terlihat (seperti di sembunyiin deh)
5. Memegang hp dan matanya kesana kemari (seperti takut keliatan ) giliran di minta untuk liat lama baru ngasih
6. Jarang mengajakmu makan ketempat yang sering dikunjungi
7.Tidak Jujur, berbohong
8. Tiba-tiba ada yang coba deket sama kamu(lawan jenis),nge add fb kamu, sok akrab, babibubebo,ingin jadi temen kamu, pura-pura baik.
9.Saat pulang kerja asyik pegang hp
10. Saat si dia pergi kekamar mandi, seperti takut meninggalkan hp nya =)) pengen di ajak juga kali ya
11. Sering banget ada yang nge PING orang yang sama (mungkin cari perhatian kali ya, dan orang lain ga ada yang mau sama orang ntu )pertanyaanya yang tidak patut di tanyakan kepada orang yang sudah berkeluarga (kenapa ga urus masalah keluarganya sendiri, atau kalau ingin cerita kenapa harus dengan kekasih orang se )pertanyaannya gini : Lagi ngapain,lagi apa? Ne yaa yang bikin masalah karena ingin tau urusan si dia jadi di kontrol semua sampe ke isi dari hp.Iya banyak tu yang hp jadi korban terus eh eh minta baikin ke tukang service:))
12. Kamu dapat mimpi

Ada beberapa solusi kalau ternyata sidia bener mendua

1. Cari temen buat curhat yang bisa mengatasi masalah, sebaiknya temen yang bener-bener bisa ngebantu. Ciri-ciri temen yang seperti ini dia memberikan solusi, bisa menenangkan , bisa menghibur, mau mendengarkan. Jadi bukan temen yang kalo kita cerita terus dia mendengarkan dan ngomong gini. Oh, kok bisa, hemmm,dan malah cerita masalahnya juga. Tapi temen yang konsentrasi ,matanya ikut berkaca-kaca , dia juga ingin ikut menangis, kata - kata yang keluar dari mulutnya menyejukkan, menenangkan.
2. Temuin Orang nya langsung , ne bagi yang berani ya =)) bawa cabe trus useppin ke mukanya biar assemmm :))
3. Loe kalem aja deh kagak usah di tampakkin keluar, walau di hati bergemuruh
4. Tunjukkin sama si dia yang bener-bener cinta dan sayang itu loe atau kamu :) bukan orang lain.
5. Klo masih gelisah juga, sekalian deh temuin kekasih orang itu , suruh jagain tu biar ga gatel lagi, apa kek di garukkin kek, biar matanya gak gatel dan tangannya gak kurapan
6. Tanya sama hati, masih cinta ga, masih bisa di pertahankan gak, masih mau berubah gak dia, menyadari kesalahannya tidak, kalau kagak mending Bubar jalan deh

7. Silahken mohon share komentarnya untuk saya tambahkan di sini....
Atau ciri-cirinya masih kurang. Mari ....

Sekian dulu ne jari sudah keriting ..next di sambung lagi...
Siti Fatimah Syafiq®
CP 081348045039
pin 28C93D46
website: www.dbc-network.biz/?id=infobisnisonlinefatimahsyafiq

Comments :

0 komentar to “Ciri_ciri si dia mendua”

Post a Comment

Gluver

Gluver

Gajian Tiap Hari

Gajian Tiap Hari

.

.

Anda Butuh Dana Join Glutera Saja

Anda Butuh Dana Join Glutera Saja

Hj Rusmini Sarpi

Hj Rusmini Sarpi

Hj AnhaFaisal

Hj AnhaFaisal

MirzadrNina

MirzadrNina

Fans Page Glutera

Nutrisi Your Body

Nutrisi Your Body

I Am Gluver

I Am Gluver

Health And Beauty

Health And Beauty

FACEBOOK

Siti Fatimah Syafiq

Buat Lencana Anda

PAGE RANK

Followers

 

Copyright © 2009 by GLUTERA INDONESIA Powered By Blogger Design by Musikji.net