Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PROMO BULAN DESEMBER

PROMO BULAN DESEMBER

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

12.14.2012

Ciri_ciri si dia mendua

Kenapa ya dunia ada hitam dan putih, ada merah dan ungu, warna-warni biar bercolour dunia gituh. Ada baik dan buruk. Manusia di berikan akal untuk berpikir baik dan atau burukkah ,menelaah,kemudian memutuskan untuk memaafkan dan pasrah. Memaafkan kalau memaafkan berarti menerima kembali dan melupakan kejadian yang lalu menjadi masa lalu. Sedangkan pasrah berarti menyerahkan segala urusan pada yang kuasa, karena hati sudah tak sanggup lagi menerima kenyataan. Biarlah orang yang salah itu tidak pernah berkata maaf ,mungkin dia merasa benar dan dengan sadar sudah membuat orang lain terluka.Semua terserah Allah biarlah orang tersebut menerima balasan atas ketegaannya yang dengan sadar menyakiti orang lain. Saya memang suka menulis , apa saja saya tulis di sini.

Kali ini saya pengen menulis tentang masalah keluarga temanya ciri-ciri si dia mendua. Bagaimana solusinya dan semoga bisa membantu

Mungkin ada diantaranya ciri yang sama namun janganlah juga menjadikan kecurigaan yang menyebabkan ketentraman terganggu. Berfikirlah positif dan ini hanyalah gambaran semata .
Ciri-ciri si dia mendua :

1. Jarang komunikasi, jarang bercerita, bercanda.lebih banyak diam ( mungkin juga sidia kelelahan setelah seharian bekerja, jd bawaannya ngantuk dan buru-buru tidur )
2. Jarang di rumah ,lebih senang berkumpul ketempat hiburan dengan teman-temannya sampai lupa waktu, pulang pagi misalnya
Hubungan suami istri tetep harmonis, jatah masih dikasih, dan tetep bisa diminta. Apa aja juga di belikan , di turutin namun ada yang berbeda
3. Mulai memandang padamu dengan pandangan yang berbeda ,tidak seperti biasanya.
4. Menyimpan Handphone di tempat yang agak tidak terlihat (seperti di sembunyiin deh)
5. Memegang hp dan matanya kesana kemari (seperti takut keliatan ) giliran di minta untuk liat lama baru ngasih
6. Jarang mengajakmu makan ketempat yang sering dikunjungi
7.Tidak Jujur, berbohong
8. Tiba-tiba ada yang coba deket sama kamu(lawan jenis),nge add fb kamu, sok akrab, babibubebo,ingin jadi temen kamu, pura-pura baik.
9.Saat pulang kerja asyik pegang hp
10. Saat si dia pergi kekamar mandi, seperti takut meninggalkan hp nya =)) pengen di ajak juga kali ya
11. Sering banget ada yang nge PING orang yang sama (mungkin cari perhatian kali ya, dan orang lain ga ada yang mau sama orang ntu )pertanyaanya yang tidak patut di tanyakan kepada orang yang sudah berkeluarga (kenapa ga urus masalah keluarganya sendiri, atau kalau ingin cerita kenapa harus dengan kekasih orang se )pertanyaannya gini : Lagi ngapain,lagi apa? Ne yaa yang bikin masalah karena ingin tau urusan si dia jadi di kontrol semua sampe ke isi dari hp.Iya banyak tu yang hp jadi korban terus eh eh minta baikin ke tukang service:))
12. Kamu dapat mimpi

Ada beberapa solusi kalau ternyata sidia bener mendua

1. Cari temen buat curhat yang bisa mengatasi masalah, sebaiknya temen yang bener-bener bisa ngebantu. Ciri-ciri temen yang seperti ini dia memberikan solusi, bisa menenangkan , bisa menghibur, mau mendengarkan. Jadi bukan temen yang kalo kita cerita terus dia mendengarkan dan ngomong gini. Oh, kok bisa, hemmm,dan malah cerita masalahnya juga. Tapi temen yang konsentrasi ,matanya ikut berkaca-kaca , dia juga ingin ikut menangis, kata - kata yang keluar dari mulutnya menyejukkan, menenangkan.
2. Temuin Orang nya langsung , ne bagi yang berani ya =)) bawa cabe trus useppin ke mukanya biar assemmm :))
3. Loe kalem aja deh kagak usah di tampakkin keluar, walau di hati bergemuruh
4. Tunjukkin sama si dia yang bener-bener cinta dan sayang itu loe atau kamu :) bukan orang lain.
5. Klo masih gelisah juga, sekalian deh temuin kekasih orang itu , suruh jagain tu biar ga gatel lagi, apa kek di garukkin kek, biar matanya gak gatel dan tangannya gak kurapan
6. Tanya sama hati, masih cinta ga, masih bisa di pertahankan gak, masih mau berubah gak dia, menyadari kesalahannya tidak, kalau kagak mending Bubar jalan deh

7. Silahken mohon share komentarnya untuk saya tambahkan di sini....
Atau ciri-cirinya masih kurang. Mari ....

Sekian dulu ne jari sudah keriting ..next di sambung lagi...
Siti Fatimah Syafiq®
CP 081348045039
pin 28C93D46
website: www.dbc-network.biz/?id=infobisnisonlinefatimahsyafiq

Comments :

0 komentar to “Ciri_ciri si dia mendua”

Poskan Komentar

Nutrisi Your Body

Nutrisi Your Body

PAGE RANK

Followers

 

Copyright © 2009 by My World My Business Powered By Blogger Design by Musikji.net