Siti Fatimah Syafiq

Contact Form

Name

Email *

Message *

.

.

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

PROMO BULAN FEBRUARI

PROMO BULAN FEBRUARI

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi Dixthara ( silahkan mengunjungi di www.mydixthara.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq pengelola website ini.

Kami memasarkan produk Dixthara Kesehatan dan Kecantikan secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak langsung Agen Resmi terdekat di kota Anda





logo
Siti Fatimah Syafiq

INFO DIXTHARA


Ketik :

INFO DIXTHARA


081348045039 ( WA )



DB2519CB


dixthra.info@gmail.com

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

Mengenal AFA

Mengenal AFA

Dixthara Afa

Minuman Serbuk Rasa Stroberi

The Best Whitening & Anti Aging

Dixthara AFA Kandungan Utamanya Adalah AFA (Aphanizomenon flos aquae)

Aphanizomenon Flos-Aquae atau lebih terkenal dengan sebutan AFA adalah spesies Cyanophyta yang hidup dalam ekosistem air tawar. “Cyano” adalah bahasa Yunani yang berarti “blue – green”. Karena itu AFA juga sangat dikenal sebagai “Blue Green Algae” atau Alga Hijau – Biru. Aphanizomenon Flos-aquae berasal dari bahasa latin yang berarti Invisible Living Flower Of The Water : Bunga hidup yang tidak terlihat di dalam air.

Algae adalah tanaman yang paling awal di bumi. Algae mendapat energi dari matahari melalui proses fotosintesis. Algae menjadi tanaman yang melakukan proses fotosintesis terbaik dibandingkan tanaman lain di bumi. Algae menyumbang 90% pasokan oksigen bumi. Maka konsentrasi klorofil algae sangatlah tinggi.

AFA mengandung mikronutrien yg lengkap dg 64 jenis vitamin, mineral, asam amino dan zat lainnya

Kandungan dalam AFA yg sangat penting dalam membantu terjadinya pelepasan Stem Sel / sel induk / sel punca adalah L-selectin ligand

L-Selectin Ligand ini akan masuk kedalam sumsum tulang dan selanjutnya melepaskan Stemcell. Selanjutnya stemcell tersebut akan beredar ke daerah yang membutuhkan perbaikan sel.

Ada 5 hal yg dilakukan stemcell yaitu :

Repairing/memperbaiki

Replacement/mengganti

Regeneration/membuat baru

Rehabilitation/rehabilitasi

Rejuvenation/ meremajakan


Mengapa Manusia memerlukan Dixthara AFA ?

Jumlah dan kualitas Stem cell yang mengalir di dalam tubuh manusia akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini akan menyebabkan tubuh manusia menurun kemampuannya untuk dapat menggantikan sel-sel tubuh yang sudah tidak berfungsi dengan benar. Hal ini diketahui melalui bermacam macam penyakit yang dialami manusia. Tetapi ada juga penyakit-penyakit yang tidak terasa sakitnya kecuali setelah parah atau setelah fungsi organ tersebut berkurang kira-kira 20%. Seperti halnya dengan antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kerusakan dari “RADIKAL BEBAS”, maka Dixthara AFA adalah produk yang sama pentingnya diperlukan oleh organ tubuh kita untuk mensupport & menjaga agar jaringan organ tubuh kita berfungsi maksimal.

Biasanya manusia akan meminum vitamin untuk menjaga kesehatannya, tetapi Vitamin ini tidak mampu untuk membangun organ tubuh, hanya Stem Cell yang mampu membangun organ tubuh. Menurut New England Journal of Medicine: Jumlah Stem cell yang beredar di dalam peredaran darah akan menentukan sejauh mana badan kita dapat dikatakan sehat atau tidak.


Fungsi & Manfaat Aphanizomenon Flos - Aquae (AFA)

1. Meningkatkan fungsi Sel Induk/ Stem Cell

2. Antioksidan

3. Anti Inflamasi

4. Memperkuat pertahanan kekebalan tubuh Anak-anak

5. Meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan belajar



Manfaat AFA

• Memperbaiki kondisi kulit

• Melawan kelelahan

• Meningkatkan mood dan motivasi

• Meningkatkan stamina dan daya tahan

• Menormalkan kadar kolesterol & trigliserida

• Menjaga kesehatan usus

• Meningkatkan penyerapan nutrisi

• Membantu mencegah nyeri haid/pramenstrual syndrome (PMS)


Glutathione dan Collagen

L- Glutathione

Kandungan Glutathione Dixthara AFA Terbukti Ilmiah Untuk Anti-Aging

Sebagai Master Antioksidan tubuh, Glutathione mengandung banyak asam amino yang melimpah dan menjadi salah satu antioksidan yang paling kuat dalam tubuh. Sel-sel tubuh pun banyak yang tergantung dengan glutathione. Pada dasarnya, glutathione ialah antioksidan alami yang sudah ada di dalam sel manusia dan memiliki banyak peran bagi tubuh namun, seiring pertambahan usia berpengaruh terhadap berkurangnya kadar glutathione dalam tubuh yang efeknya bisa menyebabkan racun dan radikal bebas berlebih sulit untuk diminimalisir dan berdampak buruk terhadap tanda penuaan lebih cepat, seperti muncul bintik hitam, kerutan, dan warna kulit tak merata

Kandungan glutathione yang ada dalam Dixthara AFA terbuat secara alami dari ragi Torula yang diproduksi langsung dari Jepang dengan khasiat terbukti dapat membantu melawan tanda penuaan dini pada kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah alami. Dapatkan segera manfaat kebaikan Glutathione sebagai anti-aging dalam Dixthara Afa


7 FUNGSI UTAMA UNTUK KESEHATAN L-GLUTATHIONE

1. Antioksidan alamiah

2. Pemeliharaan kehidupan tubuh

3. Sistem imun tubuh

4. Detoksifikasi

5. Regenerasi sel

6. Mempercantik dan menyehatkan kulit

7. Anti aging / Anti penuaan dini



Collagen

Kandungan Collagen Dixthara AFA Terbukti Ilmiah Untuk KULIT CERAH DAN CLOWING

Kata kolagen berasal dari bahasa Yunani yaitu kola (gula) dan gen (produksi), sehingga bisa diartikan bersifat lekat atau menghasilkan pelekat. Kolagen adalah jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Kolagen merupakan pondasi utama dari tulang, kulit, urat, dan ligamen untuk memberikannya struktur dan kekuatan. Kolagen juga ditemukan di banyak bagian tubuh lainnya, termasuk pembuluh darah, kornea mata dan gigi.

Manfaat dari zat kolagen ini tidak hanya sebagai produk kecantikan. Karena Kolagen Ini merupakan zat alami yang Sangat luar biasa membantu proses pertumbuhan Badan. seperti Berdasarkan Para Ahli bahwa Tubuh bayi yang baru saja lahir itu sangat kaya kolagen,Namun seiring dengan bertambahnya usia Maka Produksi kolagen akan terus berkurang dan pada Umur 35 tahun maka Tubuh Kita akan berhenti memproduksi kolagen dan inilah Yang Disebut Masa penuaan Yang Terus Berjalan.

Jika seseorang sedang kekurangan kolagen, akan banyak hal berbahaya yang bisa terjadi pada tubuhnya. Mungkin awalnya untuk sebagian orang masalahnya tidak dianggap serius, tapi jika hal ini tidak segera diantisipasi maka akan menimbulkan ancaman parah seperti mengalami gangguan sirkulasi darah yang berefek ke jantung hingga bisa mengalami stroke. Oleh karena itu setiap individu memerlukan asupan kolagen alami untuk tubuh.

Adapun manfaat kolagen alami untuk kulit dan kesehatan tubuh beberapa diantaranya adalah:

1. Kesehatan otak

2. Kesehatan mata

3. Kesehatan rambut dan kuku

4. Kesehatan sendi dan tulang

5. Kesehatan otot.

6. Kecantikan dan Awet Muda


KHASIAT BUAH KURMA & MADU UNTUK TUBUH ANDA

Madu

Madu mengandung banyak sekali nutrisi yang baik bagi tubuh. Karbohidrat, fruktosa, dan juga glukosa adalah kandungan yang terbanyak dalam madu. Rasa manis dalam madu berbeda dengan rasa manis pada gula. Ini dikarenakan madu memiliki aktivitas air yang rendah yang membuat mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalamnya.

Karbohidrat di dalam madu memiliki manfaat sebagai sumber energi. Madu sering kali menjadi asupan para olahragawan karena mampu diserap oleh sistem pencernaan dengan cepat.

Madu juga dikenal sebagai penyembuh luka gores dan luka bakar yang bagus. Sebagai antibiotik, manfaat madu sudah teruji secara ilmiah. Madu bisa membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit.



Kurma

KURMA merupakan buah kesukaan Nabi Muhammad maka umat Islam pun disunatkan berbuka puasa dengan kurma. Kurma termasuk dalam katagori buah unggul, istimewa dan terbaik di antara lima buah-buahan yang mendapat pujian اللَّهُﷻ dalam Alquran karena banyak manfaatnya yaitu buah kurma, buah zaitun, buah tin, delima, dan anggur.Buah Kurma mengandung Vitamin A, magnesium, tembaga, mangan, fosfor, kalium, besi, sulfur dan kalsium.


Cara penyajian :

Larutkan 1 sachet Dixthara Afa kedalam

50 ml air dan aduk rata ( gelas / botol shaker )

Atau

Langsung konsumsi ( di bawah lidah )

Penggunaan secara ORAL selain mudah disiapkan juga rasanya enak dan segar. Dengan teknologi Nano manfaat dari Kandungan Dixthara AFA yang terserap mencapai 95%. Pergerakan AFA Stem Sel, diarahkan ke bagian tubuh yang membutuhkan penggantian sel, perbaikan sel ataupun peremajaan sel sehingga sel ,jaringan, atau organ yg membutuhkan dibanjiri oleh STEM SEL secara cepat kebutuhan sel ,jaringan , atau organ dapat segera terpenuhi.


.

.

Dixthara Fiber

Minuman Serbuk Rasa Apel

Slimming Fiber

Fiber / Serat sangat penting sekali bagi tubuh, namun banyak orang yang jarang mengkonsumsi. mereka lebih sering mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi, kandungan glukosa yang tinggi, pedas dan lainnya. Akibat dari konsumsi makanan terebut dan kekurangan serat banyak membuat orang mengalami masalah dengan pencernaannya dan bahkan jika sudah parah akan mengakibatkan berbagai penyakit


Psylium husk

Psyllium husk atau yang lebih dikenal dengan nama Plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen sumber serat makanan alami sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium husk kaya akan serat alami dan berfungsi untuk menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi. Psyllium husk merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal.


Manfaat Psyllium Husk

1. Memberikan perasaan penuh / kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan.

2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & kolesterol di feses saat BAB.

3. Mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare.

4. Mengurangi resiko Kanker Usus (Colon).

5. Mengurangi gejala hemorrhoids / wasir yang disebabkan oleh konstipasi.

6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.

7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

8. Menurunkan kadar kolestrol jahat pada tubuh.



Fibersol atau soluble fiber

Adalah serat nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk sistem pencernaan. Ketika dalam proses pencernaan karbohidrat, protein atau lemak akan larut dan dapat dicerna oleh sistem pencernaan. Berbeda dengan serat, serat tidak mampu dicerna oleh sistem pencernaan dan ketika keluar serat tersebut akan tetap utuh tidak terurai.

Serat terbagi menjadi dua macam yaitu :

Serat yang dapat larut dalam air (soluble fiber). Serat ini mampu menyerap air dan jenis lainnya seperti lemak, sifatnya yang larut di dalam air kemudian bersatu dan berubah menjadi gel, lalu dibuangnya ke luar tubuh bersamaan kotoran.

Serat yang tidak dapat larut dalam air (insoluble fiber). Serat ini tidak mampu larut di dalam air, namun tetap mampu menyerap lemak dan zat lainnya yang akan dibuang. Sehingga akan mengendap di usus dan membuang dengan kondisi yang utuh atau tidak terurai.

Dari keduanya serat tersebut serat yang dapat menyerap air yang sangat baik untuk pencernaan tubuh. Serat soluble fiber ( fiber sol ) akan mengikat lemak sehingga lemak tidak akan terserap oleh tubuh melainkan dikeluarkan bersama feses. Soluble fiber akan larut dalam air dan berubah menjadi gel lembut di dalam usus. Gel ini di dalam usus dapat membantu banyak masalah kesehatan, termasuk kolesterol tinggi, kadar lemak yang berlebihan dan diabetes.

Manfaat Fiber Sol bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

Beberapa manfaat serat fiber sol ( soluble fiber ) bagi tubuh, diantaranya :

* Melancarkan sistem pencernaan

* Menjaga usus dari kolesterol jahat

* Menyerap lemak, kolesterol dan kadar glukosa di dalam makanan yang kemudian membuangnya ke luar tubuh bersama kotoran.

* Menjaga tubuh dari kolesterol tinggi, Diabetes, penyakit usus, serangan jantung dan stroke

* Membuat dan Menjaga tubuh tetap langsing karena pencernaan yang sehat dan penyerapan lemak yang maksimal sehingga tubuh terlihat sehat, langsing dan cantik.

* Menjaga dari kegemukan atau kelebihan berat badan.

Serat sering dilupakan oleh sebagian orang tanpa disadari akibatnya banyak orang mengalami berbgai penyakit yang sebenarnya berawal dari pola makan yang tidak sehat salah satunya kekurangan serat.

Kebutuhan serat yang di butuhkan oleh tubuh ialah sekitar 25 gram per hari namun kebanyakan orang indonesia mengkonsumsi serat hanya berkisar 10 gram per hari. Serat ini sangat penting bagi tubuh dan jangan sampai kekurangan serat agar tubuh semakin sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.



Garcinia Cambogia

Garcinia Cambogia tidak hanya melangsingkan, tetapi juga beberapa khasiat lain.


Berikut ini adalah beberapa khasiat dari Garcinia Cambogia.

1. Sebagai pengikat logam berat

2. Sebagai pelancar pencernaan

3. Mengatasi keluhan diabetes

4. Membantu proses peluruhan lemak dan kolesterol

5. Membantu mencegah keluhan jantung dan mengatasi hipertensi

6. Mencegah pembentukan timbunan lemak

7. Mengatasi Depresi

8. Mencegah rasa lapar

9. Mengatasi keluhan pegal, keletihan dan lemah saraf

10. Sebagai Antioksodan

11. Meningkatkan daya tahan tubuh

12. Sebagai anti inflamasi



Lotus Extract

Manfaat kesehatan

Para peneliti telah banyak melakukan uji coba atau penelitian terkait dengan manfaat bunga lotus bagi dunia kesehatan. Dari hasil penelitian tersebut, didapatkan berbagai macam manfaat kesehatan bunga ini diantaranya adalah :

1. Sebagai agen antioksidan

2. Sebagai agen Hepatoprotection

3. Sebagai agen Immunomodulation

4.Dapat mencegah infeksi

5. Dapat membantu mencegah obesitas

6. Sebagai agen anti diabetes


Manfaat Kecantikan

Dibalik keindahan dan manfaat-manfaat yang sudah disebutkan diatas, bunga ini juga menyimpan manfaatnya bagi kecantikan kulit. Berikut manfaat yang bisa didapat dari bunga lotus untuk perawatan kulit:

Melembabkan

Kaya antioksidan

Mengontrol minyak

Menjaga elastisitas



Inulin

Inulin adalah salah satu jenis karbohidrat yang mengandung serat dan tergolong sebagai prebiotik.


Manfaat inulin adalah :

1. Menekan jumlah bakteri jahat atau bakteri patogen dalam usus

2. Mencegah konstipasi atau sembelit

3. Merangsang sistem daya tahan tubuh

4. Meningkatkan penyerapan kalsium yang bisa mencegah osteoporosis

5. Membantu mengatur metabolisme karbohidrat dan lemak

6. Mengurangi resiko kanker usus


Cara penyajian :

Larutkan 1 Sachet Dixthara Fiber kedalam

150 ml Air dan Aduk Rata ( gelas / botol shaker )


Dengan mengkonsumsi Dixthara Fiber akan membantu kinerja Dixthara Afa. Nutisi dari Dixthara Afa akan sampai ke seluruh tubuh jika Aliran darah lancar. Konsumsi rutin Dixthara Fiber agar tubuh kita mengalirkan Stem cell ke bagian-bagian tubuh kita yang mulai tidak berfungsi sebagaimana seharusnya, karena bila Stem cell pergi menuju ke Liver dia akan menjadi Liver cell, bila Stem cell pergi menuju Pankreas menjadi Pancreas cell, bila Stem cell pergi menuju otak menjadi Sel otak, bila menuju ke otot menjadi Sel otot, menuju ke Jantung dia menjadi sel jantung dan sebagainya. Dengan mengkonsumsi Dixthara AFA dan Fiber secara teratur dapat menjaga kesehatan tubuh kita dan menghindari kerusakan sel-sel yang tidak diinginkan.


.

.

.

.

10.04.2012

Trik Hilangkan Selulit Dalam Sekejap

Trik Hilangkan Selulit Dalam Sekejap  


Munculnya selulit di paha, perut ,bokong, membuat penampilan kurang pede dan merasa tidak nyaman di depan orang yang kita cintai *suami ^ _^". Klo suami sih ada yang tidak mempermasalahkan, cuman di liat, di raba ga mulus hehe

Patut di coba ne cara menghilangkan selulit atau kulit jeruk di paha,perut dan bokong dari pakar ahli :

Empat cara di bawah ini akan membantu kita 'menghilangkan' selulit dengan segera.

1. Gunakan Firming Cream
Pada dasarnya tidak ada cara untuk menghilangkan selulit pada kulit seperti sulap. Namun, hal ini bukanlah tak mungkin. Dermatolog dari New York University Medical Center, Doris Day, menyarankan kita menguncangkan firming cream. "Krim ini mengandung kafein dan hyaluronic acid yang akan menyamarkan seslulit hingga 8 jam," ungkapnya.

2. Massage Your Thighs
Pijatan ternyata tak hanya memberikan efek relaksasi. Pijat juga meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit kenyal. Ini akan menciptakan tampilan kulit lebih lembut dan kencang yang bisa bertahan hingga berhari-hari. Demikian yang dikatakan Shelley Baweic, direktur dari sekolah kecantikan Aveda.

Baweic kemudian menyarankan trik singkat untuk memijat kulit berselulit dengan tepat. Saat mandi, gosokkan body scrub pada paha secara bertenaga dengan gerakan maju mundur. Setelah selesai mandi, gunakan body oil untuk melakukan deep masaage selama 2 menit. Pertama, usapkan telapak tangan membentuk satu garis lurus di paha bagian belakang. Kemudian, gunakan jari-jari kita untuk memberikan tekanan pada paha dengan gerakan memutar yang pelan.

3. Lakukan Squat
"Otot-otot yang kuat akan membuat selulit tak terlihat jelas," ungkap Lacey Stonr, pelatih kebugaran yang juga merupakan instruktur dari selebritis Nicole Kidman. Bahkan kita bisa melakukan squat di sela-sela kegiatan yang kita suka, seperti menonton televisi. Yang perlu kita kerjakan adalah berdiri dengan posisi kaki terbuka selebar bahu. Kemudian turunkan bokong perlahan-lahan sembari menekuk lutut hingga membentuk posisi saat kita duduk. Tahan posisi ini selama 2 detik.

Lakukan gerakan ini 15 kali, 3 hari dalam 1 minggu dan dapatkan paha kencang bebas selulit.

4. Samarkan dengan Bronzer
Ini adalah trik yang digunakan oleh makeup artist yang menangani model-model Victoria's Secret. "Berikan cahaya pada bagian kaki yang tak berselulit, dengan demikian selulit akan tersamarkan," katanya. triknya adalah dengan membubuhkan shimmer bronzer pada bagian depan kaki. Namun, bagi kita yang berkulit medium hingga gelap, Flor menyarankan untuk menggunakan body oil. (Grace Natali)


✉       :  fetty_syafiq@yahoo.co.id
☎      :  081348045039 pin 28C93D46
Fb       : Siti Fatimah Syafiq
Twitter: fettysiti
web : www.fatimahsyafiq.tk

Comments :

0 komentar to “Trik Hilangkan Selulit Dalam Sekejap”

Post a Comment

FACEBOOK

Siti Fatimah Syafiq

Buat Lencana Anda

.

.

Entri Populer

 

Copyright © 2009 by DIXTHARA INDONESIA Powered By Blogger Design by Musikji.net