Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PROMO BULAN DESEMBER

PROMO BULAN DESEMBER

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

10.07.2012

Tips Memulai Bisnis Internet


www.bisnishebat.net.tc


Life is choice
Bekerja dari rumah adalah pilihan bagi banyak orang termasuk saya,  bisa membantu dan melayani orang lain bagi saya sangat menyenangkan. Dekat dengan keluarga itu yang saya pilih, menjadi ibu rumah tangga yang dekat dengan keluarga itu yang saya pilih, meninggalkan zona nyaman dan beralih profesi ngin jadi marketer online hehehe. Bisnis internet bisa di kerjakan di mana saja, di rumah, dalam mobil, di warung, di lapangan terbuka asalkan terhubung dengan koneksi internet

Berapapun modal, sarana yang terbatas jangan jadikan penghambat keinginan untuk menjalankan bisnis internet.
Pertama kali di belikan laptop di pakai untuk kerja, kemudian di jual dan di belikan laptop yang harganya wooow laptop ke 3 ku Ferrari one si merah. SI Merah lah yang selalu menemaniku di rumah , saat ngantor dan saat sendirian di rumah. Pertama online taunya facebookan, facebookannnn terus, trus kecanduan game online dan ngegameee mulu seneng banget dapat poi yang di tukar uang untuk beli rumah ,beli tanah, beli barang dagangan, jualan. Terus kecanduan YM . Ym an melulu sampe begadang kadang ada orang iseng maksud kita online ingin rame – rame . yah begitulah akhirnya saya browsing sampe begadang juga hehe bikin blog dari 1 sampai sekarang ada 6 blog yang saya kelola ( blog nya pun biasa-biasa saja ). Saya ne gaptek banget soal internet ternyata online tidak hanya cuman bisanya ngabisin uang tapi bisa juga utuk menambah penghasilan dan jadi ladang bisnis. Bisa karena terbiasa, sering liat oh begini bagus, oh ini di hapus ganti yang ini lebih keren, kadang minta temen yang jago blog buat benerin ada satu orang yang bantuin  hehehe, kadang juga email – emailan tanya ini itu, eh mas bikin ini gimana, ini taruhnya kaya mana, sampai – sampai saya di kira bapak – bapak wkwkwkwkwk. Hemmm emang si ya kebanyakan blogger laki – laki. Pernah juga coba cari penulis untuk artikel transfer sekian untuk beberapa artikel eh Cuma di kasih satu gkgkgkgkgkgkgk, saya sih sekali nanya klo transfer segini dapat berapa artikel? Trus saya tu paling malas ingatin “mas artikelnya kok cuman satu” Ya udah deh  mencoba bikin sendiri dulu.

Jangan berfikir harus sempurna dulu baru mau menjalankan bisnis internet. dari tiada, kecil banget, kecil, banyak, buanyakk banget. Ada yang ingin membangun bisnis internet langsung besar?? semua berproses kecuali seorang anak milyarder. Menikmati indahnya proses adalah saaat indah untuk di kenang bagaimana pertama merintis.


Terbuka dengan adanya perubahan
Sesuatu itu ada ilmunya, jangan pernah menyepelekan sesuatu atau seseorang. Mungkin Anda tidak menyadari punya kemampuan dan keahlian karena di tutupi oleh keadaan yang tidak bisa memilih dan mencobanya, mencoba hal baru. Kepandaian untuk di bagi – bagi agar mendapat manfaat, jangan di simpan sendiri. Sebagian masih bisa di sampaikan kepada orang lain. Belajar Belajar Belajar, Action  Action Action

Comments :

0 komentar to “Tips Memulai Bisnis Internet”

Poskan Komentar

Nutrisi Your Body

Nutrisi Your Body

PAGE RANK

Followers

 

Copyright © 2009 by My World My Business Powered By Blogger Design by Musikji.net