Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PROMO BULAN DESEMBER

PROMO BULAN DESEMBER

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

4.12.2012

Browsing Yuk

Browsing sangat menyenangkan, awalnya gaptek banget sama yang namanya internet. Sudah bisa sih bikin email, tau chat, udah habis itu ga pernah ngenet lagi. Orang sudah rame punya akun facebook aq baru punya tahun 2010 ^ ^ . Facebookan buat main game , chat, browsing. Iseng - iseng akhirnya ketagihan aku coba bikin blog, awalnya sih tertarik bikin blog karena pengen berbisnis online . Ga tau juga sih gimana caranya, bisnisnya apa , cuman udah mengarah ke bisnis aja...Pengen penghasilan tambahan dari ngeblog. Ternyata dengan ngeblog beneran menghasilkan. Selain ilmu yang di peroleh juga uang yang mengalir ke rekening pribadi. Gimana ga ketagihan tuh ngeblog. Dah berapa kali ganti template dan otak - atik ini blog, sampai ada beberapa postingan yang hilang juga icon yang ga muncul lagi di postingan ini. Hemmm cap cay deh, sampai berkeliaran di sanah sinih banner ku. Untung deh ada temen yang bantuin ngerapiin dan menata susunannya. ( mas sekalian pel lin ya lantainya :D ). Pasang ini itu copot lagi, sebelumnya kan ga ngerti kalau ada pratinjau yang bisa di liat tampilan blog sebelum di simpan. nah tu pada nyungsep sana sini deh jadinya . Tapi Normal aja kan ya kalau pengen pasang ini itu, merasa ga puas kadang, namun ini juga yang bikin loading nya lama. Belum selesai nunngu proses tampilan yang mau di baca, karena kelamaan malas baca jadinya pengunjung. Semoga senang deh ya berkunjung ke blog ku ini. Semoga bisa berbagi...


Comments :

0 komentar to “Browsing Yuk”

Poskan Komentar

Nutrisi Your Body

Nutrisi Your Body

PAGE RANK

Followers

 

Copyright © 2009 by My World My Business Powered By Blogger Design by Musikji.net