Siti Fatimah Syafiq

Contact Form

Name

Email *

Message *

.

.

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

PROMO BULAN FEBRUARI

PROMO BULAN FEBRUARI

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi Dixthara ( silahkan mengunjungi di www.mydixthara.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq pengelola website ini.

Kami memasarkan produk Dixthara Kesehatan dan Kecantikan secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak langsung Agen Resmi terdekat di kota Anda





logo
Siti Fatimah Syafiq

INFO DIXTHARA


Ketik :

INFO DIXTHARA


081348045039 ( WA )



DB2519CB


dixthra.info@gmail.com

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

Mengenal AFA

Mengenal AFA

Dixthara Afa

Minuman Serbuk Rasa Stroberi

The Best Whitening & Anti Aging

Dixthara AFA Kandungan Utamanya Adalah AFA (Aphanizomenon flos aquae)

Aphanizomenon Flos-Aquae atau lebih terkenal dengan sebutan AFA adalah spesies Cyanophyta yang hidup dalam ekosistem air tawar. “Cyano” adalah bahasa Yunani yang berarti “blue – green”. Karena itu AFA juga sangat dikenal sebagai “Blue Green Algae” atau Alga Hijau – Biru. Aphanizomenon Flos-aquae berasal dari bahasa latin yang berarti Invisible Living Flower Of The Water : Bunga hidup yang tidak terlihat di dalam air.

Algae adalah tanaman yang paling awal di bumi. Algae mendapat energi dari matahari melalui proses fotosintesis. Algae menjadi tanaman yang melakukan proses fotosintesis terbaik dibandingkan tanaman lain di bumi. Algae menyumbang 90% pasokan oksigen bumi. Maka konsentrasi klorofil algae sangatlah tinggi.

AFA mengandung mikronutrien yg lengkap dg 64 jenis vitamin, mineral, asam amino dan zat lainnya

Kandungan dalam AFA yg sangat penting dalam membantu terjadinya pelepasan Stem Sel / sel induk / sel punca adalah L-selectin ligand

L-Selectin Ligand ini akan masuk kedalam sumsum tulang dan selanjutnya melepaskan Stemcell. Selanjutnya stemcell tersebut akan beredar ke daerah yang membutuhkan perbaikan sel.

Ada 5 hal yg dilakukan stemcell yaitu :

Repairing/memperbaiki

Replacement/mengganti

Regeneration/membuat baru

Rehabilitation/rehabilitasi

Rejuvenation/ meremajakan


Mengapa Manusia memerlukan Dixthara AFA ?

Jumlah dan kualitas Stem cell yang mengalir di dalam tubuh manusia akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini akan menyebabkan tubuh manusia menurun kemampuannya untuk dapat menggantikan sel-sel tubuh yang sudah tidak berfungsi dengan benar. Hal ini diketahui melalui bermacam macam penyakit yang dialami manusia. Tetapi ada juga penyakit-penyakit yang tidak terasa sakitnya kecuali setelah parah atau setelah fungsi organ tersebut berkurang kira-kira 20%. Seperti halnya dengan antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kerusakan dari “RADIKAL BEBAS”, maka Dixthara AFA adalah produk yang sama pentingnya diperlukan oleh organ tubuh kita untuk mensupport & menjaga agar jaringan organ tubuh kita berfungsi maksimal.

Biasanya manusia akan meminum vitamin untuk menjaga kesehatannya, tetapi Vitamin ini tidak mampu untuk membangun organ tubuh, hanya Stem Cell yang mampu membangun organ tubuh. Menurut New England Journal of Medicine: Jumlah Stem cell yang beredar di dalam peredaran darah akan menentukan sejauh mana badan kita dapat dikatakan sehat atau tidak.


Fungsi & Manfaat Aphanizomenon Flos - Aquae (AFA)

1. Meningkatkan fungsi Sel Induk/ Stem Cell

2. Antioksidan

3. Anti Inflamasi

4. Memperkuat pertahanan kekebalan tubuh Anak-anak

5. Meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan belajar



Manfaat AFA

• Memperbaiki kondisi kulit

• Melawan kelelahan

• Meningkatkan mood dan motivasi

• Meningkatkan stamina dan daya tahan

• Menormalkan kadar kolesterol & trigliserida

• Menjaga kesehatan usus

• Meningkatkan penyerapan nutrisi

• Membantu mencegah nyeri haid/pramenstrual syndrome (PMS)


Glutathione dan Collagen

L- Glutathione

Kandungan Glutathione Dixthara AFA Terbukti Ilmiah Untuk Anti-Aging

Sebagai Master Antioksidan tubuh, Glutathione mengandung banyak asam amino yang melimpah dan menjadi salah satu antioksidan yang paling kuat dalam tubuh. Sel-sel tubuh pun banyak yang tergantung dengan glutathione. Pada dasarnya, glutathione ialah antioksidan alami yang sudah ada di dalam sel manusia dan memiliki banyak peran bagi tubuh namun, seiring pertambahan usia berpengaruh terhadap berkurangnya kadar glutathione dalam tubuh yang efeknya bisa menyebabkan racun dan radikal bebas berlebih sulit untuk diminimalisir dan berdampak buruk terhadap tanda penuaan lebih cepat, seperti muncul bintik hitam, kerutan, dan warna kulit tak merata

Kandungan glutathione yang ada dalam Dixthara AFA terbuat secara alami dari ragi Torula yang diproduksi langsung dari Jepang dengan khasiat terbukti dapat membantu melawan tanda penuaan dini pada kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah alami. Dapatkan segera manfaat kebaikan Glutathione sebagai anti-aging dalam Dixthara Afa


7 FUNGSI UTAMA UNTUK KESEHATAN L-GLUTATHIONE

1. Antioksidan alamiah

2. Pemeliharaan kehidupan tubuh

3. Sistem imun tubuh

4. Detoksifikasi

5. Regenerasi sel

6. Mempercantik dan menyehatkan kulit

7. Anti aging / Anti penuaan dini



Collagen

Kandungan Collagen Dixthara AFA Terbukti Ilmiah Untuk KULIT CERAH DAN CLOWING

Kata kolagen berasal dari bahasa Yunani yaitu kola (gula) dan gen (produksi), sehingga bisa diartikan bersifat lekat atau menghasilkan pelekat. Kolagen adalah jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Kolagen merupakan pondasi utama dari tulang, kulit, urat, dan ligamen untuk memberikannya struktur dan kekuatan. Kolagen juga ditemukan di banyak bagian tubuh lainnya, termasuk pembuluh darah, kornea mata dan gigi.

Manfaat dari zat kolagen ini tidak hanya sebagai produk kecantikan. Karena Kolagen Ini merupakan zat alami yang Sangat luar biasa membantu proses pertumbuhan Badan. seperti Berdasarkan Para Ahli bahwa Tubuh bayi yang baru saja lahir itu sangat kaya kolagen,Namun seiring dengan bertambahnya usia Maka Produksi kolagen akan terus berkurang dan pada Umur 35 tahun maka Tubuh Kita akan berhenti memproduksi kolagen dan inilah Yang Disebut Masa penuaan Yang Terus Berjalan.

Jika seseorang sedang kekurangan kolagen, akan banyak hal berbahaya yang bisa terjadi pada tubuhnya. Mungkin awalnya untuk sebagian orang masalahnya tidak dianggap serius, tapi jika hal ini tidak segera diantisipasi maka akan menimbulkan ancaman parah seperti mengalami gangguan sirkulasi darah yang berefek ke jantung hingga bisa mengalami stroke. Oleh karena itu setiap individu memerlukan asupan kolagen alami untuk tubuh.

Adapun manfaat kolagen alami untuk kulit dan kesehatan tubuh beberapa diantaranya adalah:

1. Kesehatan otak

2. Kesehatan mata

3. Kesehatan rambut dan kuku

4. Kesehatan sendi dan tulang

5. Kesehatan otot.

6. Kecantikan dan Awet Muda


KHASIAT BUAH KURMA & MADU UNTUK TUBUH ANDA

Madu

Madu mengandung banyak sekali nutrisi yang baik bagi tubuh. Karbohidrat, fruktosa, dan juga glukosa adalah kandungan yang terbanyak dalam madu. Rasa manis dalam madu berbeda dengan rasa manis pada gula. Ini dikarenakan madu memiliki aktivitas air yang rendah yang membuat mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalamnya.

Karbohidrat di dalam madu memiliki manfaat sebagai sumber energi. Madu sering kali menjadi asupan para olahragawan karena mampu diserap oleh sistem pencernaan dengan cepat.

Madu juga dikenal sebagai penyembuh luka gores dan luka bakar yang bagus. Sebagai antibiotik, manfaat madu sudah teruji secara ilmiah. Madu bisa membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit.



Kurma

KURMA merupakan buah kesukaan Nabi Muhammad maka umat Islam pun disunatkan berbuka puasa dengan kurma. Kurma termasuk dalam katagori buah unggul, istimewa dan terbaik di antara lima buah-buahan yang mendapat pujian اللَّهُﷻ dalam Alquran karena banyak manfaatnya yaitu buah kurma, buah zaitun, buah tin, delima, dan anggur.Buah Kurma mengandung Vitamin A, magnesium, tembaga, mangan, fosfor, kalium, besi, sulfur dan kalsium.


Cara penyajian :

Larutkan 1 sachet Dixthara Afa kedalam

50 ml air dan aduk rata ( gelas / botol shaker )

Atau

Langsung konsumsi ( di bawah lidah )

Penggunaan secara ORAL selain mudah disiapkan juga rasanya enak dan segar. Dengan teknologi Nano manfaat dari Kandungan Dixthara AFA yang terserap mencapai 95%. Pergerakan AFA Stem Sel, diarahkan ke bagian tubuh yang membutuhkan penggantian sel, perbaikan sel ataupun peremajaan sel sehingga sel ,jaringan, atau organ yg membutuhkan dibanjiri oleh STEM SEL secara cepat kebutuhan sel ,jaringan , atau organ dapat segera terpenuhi.


.

.

Dixthara Fiber

Minuman Serbuk Rasa Apel

Slimming Fiber

Fiber / Serat sangat penting sekali bagi tubuh, namun banyak orang yang jarang mengkonsumsi. mereka lebih sering mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi, kandungan glukosa yang tinggi, pedas dan lainnya. Akibat dari konsumsi makanan terebut dan kekurangan serat banyak membuat orang mengalami masalah dengan pencernaannya dan bahkan jika sudah parah akan mengakibatkan berbagai penyakit


Psylium husk

Psyllium husk atau yang lebih dikenal dengan nama Plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen sumber serat makanan alami sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium husk kaya akan serat alami dan berfungsi untuk menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi. Psyllium husk merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal.


Manfaat Psyllium Husk

1. Memberikan perasaan penuh / kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan.

2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & kolesterol di feses saat BAB.

3. Mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare.

4. Mengurangi resiko Kanker Usus (Colon).

5. Mengurangi gejala hemorrhoids / wasir yang disebabkan oleh konstipasi.

6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.

7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

8. Menurunkan kadar kolestrol jahat pada tubuh.



Fibersol atau soluble fiber

Adalah serat nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk sistem pencernaan. Ketika dalam proses pencernaan karbohidrat, protein atau lemak akan larut dan dapat dicerna oleh sistem pencernaan. Berbeda dengan serat, serat tidak mampu dicerna oleh sistem pencernaan dan ketika keluar serat tersebut akan tetap utuh tidak terurai.

Serat terbagi menjadi dua macam yaitu :

Serat yang dapat larut dalam air (soluble fiber). Serat ini mampu menyerap air dan jenis lainnya seperti lemak, sifatnya yang larut di dalam air kemudian bersatu dan berubah menjadi gel, lalu dibuangnya ke luar tubuh bersamaan kotoran.

Serat yang tidak dapat larut dalam air (insoluble fiber). Serat ini tidak mampu larut di dalam air, namun tetap mampu menyerap lemak dan zat lainnya yang akan dibuang. Sehingga akan mengendap di usus dan membuang dengan kondisi yang utuh atau tidak terurai.

Dari keduanya serat tersebut serat yang dapat menyerap air yang sangat baik untuk pencernaan tubuh. Serat soluble fiber ( fiber sol ) akan mengikat lemak sehingga lemak tidak akan terserap oleh tubuh melainkan dikeluarkan bersama feses. Soluble fiber akan larut dalam air dan berubah menjadi gel lembut di dalam usus. Gel ini di dalam usus dapat membantu banyak masalah kesehatan, termasuk kolesterol tinggi, kadar lemak yang berlebihan dan diabetes.

Manfaat Fiber Sol bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

Beberapa manfaat serat fiber sol ( soluble fiber ) bagi tubuh, diantaranya :

* Melancarkan sistem pencernaan

* Menjaga usus dari kolesterol jahat

* Menyerap lemak, kolesterol dan kadar glukosa di dalam makanan yang kemudian membuangnya ke luar tubuh bersama kotoran.

* Menjaga tubuh dari kolesterol tinggi, Diabetes, penyakit usus, serangan jantung dan stroke

* Membuat dan Menjaga tubuh tetap langsing karena pencernaan yang sehat dan penyerapan lemak yang maksimal sehingga tubuh terlihat sehat, langsing dan cantik.

* Menjaga dari kegemukan atau kelebihan berat badan.

Serat sering dilupakan oleh sebagian orang tanpa disadari akibatnya banyak orang mengalami berbgai penyakit yang sebenarnya berawal dari pola makan yang tidak sehat salah satunya kekurangan serat.

Kebutuhan serat yang di butuhkan oleh tubuh ialah sekitar 25 gram per hari namun kebanyakan orang indonesia mengkonsumsi serat hanya berkisar 10 gram per hari. Serat ini sangat penting bagi tubuh dan jangan sampai kekurangan serat agar tubuh semakin sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.



Garcinia Cambogia

Garcinia Cambogia tidak hanya melangsingkan, tetapi juga beberapa khasiat lain.


Berikut ini adalah beberapa khasiat dari Garcinia Cambogia.

1. Sebagai pengikat logam berat

2. Sebagai pelancar pencernaan

3. Mengatasi keluhan diabetes

4. Membantu proses peluruhan lemak dan kolesterol

5. Membantu mencegah keluhan jantung dan mengatasi hipertensi

6. Mencegah pembentukan timbunan lemak

7. Mengatasi Depresi

8. Mencegah rasa lapar

9. Mengatasi keluhan pegal, keletihan dan lemah saraf

10. Sebagai Antioksodan

11. Meningkatkan daya tahan tubuh

12. Sebagai anti inflamasi



Lotus Extract

Manfaat kesehatan

Para peneliti telah banyak melakukan uji coba atau penelitian terkait dengan manfaat bunga lotus bagi dunia kesehatan. Dari hasil penelitian tersebut, didapatkan berbagai macam manfaat kesehatan bunga ini diantaranya adalah :

1. Sebagai agen antioksidan

2. Sebagai agen Hepatoprotection

3. Sebagai agen Immunomodulation

4.Dapat mencegah infeksi

5. Dapat membantu mencegah obesitas

6. Sebagai agen anti diabetes


Manfaat Kecantikan

Dibalik keindahan dan manfaat-manfaat yang sudah disebutkan diatas, bunga ini juga menyimpan manfaatnya bagi kecantikan kulit. Berikut manfaat yang bisa didapat dari bunga lotus untuk perawatan kulit:

Melembabkan

Kaya antioksidan

Mengontrol minyak

Menjaga elastisitas



Inulin

Inulin adalah salah satu jenis karbohidrat yang mengandung serat dan tergolong sebagai prebiotik.


Manfaat inulin adalah :

1. Menekan jumlah bakteri jahat atau bakteri patogen dalam usus

2. Mencegah konstipasi atau sembelit

3. Merangsang sistem daya tahan tubuh

4. Meningkatkan penyerapan kalsium yang bisa mencegah osteoporosis

5. Membantu mengatur metabolisme karbohidrat dan lemak

6. Mengurangi resiko kanker usus


Cara penyajian :

Larutkan 1 Sachet Dixthara Fiber kedalam

150 ml Air dan Aduk Rata ( gelas / botol shaker )


Dengan mengkonsumsi Dixthara Fiber akan membantu kinerja Dixthara Afa. Nutisi dari Dixthara Afa akan sampai ke seluruh tubuh jika Aliran darah lancar. Konsumsi rutin Dixthara Fiber agar tubuh kita mengalirkan Stem cell ke bagian-bagian tubuh kita yang mulai tidak berfungsi sebagaimana seharusnya, karena bila Stem cell pergi menuju ke Liver dia akan menjadi Liver cell, bila Stem cell pergi menuju Pankreas menjadi Pancreas cell, bila Stem cell pergi menuju otak menjadi Sel otak, bila menuju ke otot menjadi Sel otot, menuju ke Jantung dia menjadi sel jantung dan sebagainya. Dengan mengkonsumsi Dixthara AFA dan Fiber secara teratur dapat menjaga kesehatan tubuh kita dan menghindari kerusakan sel-sel yang tidak diinginkan.


.

.

.

.

3.18.2012

kata mutiara

Jika kamu mendapat kesusahan, ingatlah menyimpan kesabaran

Menghitung orang-orang gila di suatu negeri lebih sulit daripada menghitung orang-orang yang berakal.

Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan

Nilai hidup harus diukur dengan garis yang lebih mulia, iaitu kerja dan bukannya usia.

Kecantikan hanya sedalam kulit, tetapi masuk ke dalam tulang

Kita patut berkorban supaya orang lain juga merasai kemanisan hidup.

Keruntuhan keluarga telah melahirkan generasi yang lemah

Rahsia untuk berjaya ialah menghormati orang lain

Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan

Kecemerlangan sebenar adalah apabila kamu dihentam sehingga bertekuk lutut, tetapi mampu melantun kembali.

Di sebalik keindahan rumah tersergam, disebalik senyum dan tawa, seseorang insan itu mungkin dilanda kepahitan dan kekecewaan yang tidak diketahui orang lain.

Semiskin-miskin orang ialah orang yang kekurangan adab dan budi pekerti

Ciri orang yang beradab ialah dia sangat rajin dan suka belajar, dia tidak malu belajar daripada orang yang berkedudukan lebih rendah darinya

Jangan tanya apa yang dibuat oleh negara untukmu, tapi tanyalah apa yang boleh kamu buat untuk negara

Jangan mengharapkan kebaikan dari orang yang tidak mengharapkan kebaikan dari kamu.

Hidup biar beradab, bukan hidup untuk biadap
Rakyat itu akar bangsa. Jika akarnya sihat, pokoknya pun sihat

Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh

Teman manusia yang sebenar ialah akal dan musuhnya yang celaka ialah jahil
 

Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia
Sesuatu khayalan kadang-kadang menjadi realiti

Jika manusia masih tetap jahat dengan adanya agama, bagaimana lagi jika tiada agama?

Jangan memandang ke bawah (untuk mengetahui kekuatan tanah yang dipijak) sebelum memulakan langkah

Hanya mereka yang menetapkan pandangan mereka ke arah horizon yang jauh dihadapan sahaja yang akan menemui jalan sebenar.

Jangan mengukur kebijaksanaan seseorang hanya kerana kepandaiannya berkata-kata tetapi juga perlu dinilai buah fikiran serta tingkah lakunya.

Sesungguhnya apa yang kita lihat serupa sebenarnya tidak semestinya
Akhlak yang buruk itu ibarat tembikar yang pecah. Tidak dapat dilekatkan lagi dan tidak dapat dikembalikan menjadi tanah

Sahabat sejati dan setia adalah lebih bernilai dari semua emas di dunia ini.

Peperangan hanya boleh menjanjikan kemenangan selepas kemusnahan dan kematian.

Adalah mudah menukarkan status seorang sahabat menjadi kekasih daripada (bekas) kekasih menjadi sahabat.

Bangsa penakut tidak boleh merdeka dan tidak berhak merdeka. Ketakutan adalah penasihat yang sangat curang untuk kemerdekaan

Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai sesuatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa merdeka

Orang yang berjaya dalam hidup adalah orang yang nampak tujuannya dengan jelas dan menjurus kepadanya tanpa menyimpang.

Jangan biarkan perahu hanyut tak berpenghuni nanti hanyutnya tidak singgah ke pelabuhan

Ukuran yang paling tinggi tentang adab seseorang itu, ia wajib menaruh perasaan malu akan dirinya terlebih dahulu

Jambatan menjadi penghubung antara dua buah kampung, perkahwinan menjadi penghubung antara dua insan dan anak menjadi penghubung antara ibu dan ayah

Tiada manusia yang bergembira sepanjang masa tetapi ianya bukanlah suatu alasan untuk hidup sengsara

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.
Menyesal tidak berbicara lebih baik daripada menyesal berbicara.

Sesungguhnya orang yang berakal itu menyembunyikan rahsianya, dan orang yang jahil membuka keaibannya.

Anda akan mempunyai ramai kenalan jika anda meminati mereka dan bukannya coba  membuat mereka meminati anda

Rahasia kejayaan hidup adalah persediaan manusia untuk menyambut kesempatan yang menjelma.

Anda tidak boleh mencipta pengalaman. Anda mesti menghadapinya

Harta tidak akan berkurang kerana sedekah dan melakukan amal.

Sahabat sejati umpama pohon rendang tempat kita berteduh.

Manusia biasanya lebih menghargai sesuatu yang sukar diperoleh tetapi sering melupakan nikmat yang telah tersedia.

Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal,tetapi ianya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah.

Mengetahui perkara yang betul tidak memadai dan bermakna jika tidak melakukan perkara yang betul.

Kecemerlangan adalah hasil daripada sikap yang ingin sentiasa melakukan yang terbaik.

Manusia tidak perlu dihukum kerana lupa, tetapi manusia perlu dihukum kerana sengaja lupa.

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.

Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali

Lebih baik tidur dengan perut yang lapar daripada bangun tidur dengan banyak hutang 

Orang cerdik yang mengenal dunia, terungkap baginya musuh yang berbaju kawan.

Pengumpul harta belum tentu memanfaatkannya, dan yang memanfaatkan harta belum tentu yang mengumpulkannya.
Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu ba
gus.

Jangan abaikan permintaan orang, kalau tidak mahu permintaan kamu diabaikan orang.

Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. -Pepatah Arab
 

Barangsiapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain.

Nikmat itu kadang-kadang tidak disedari, hanya apabila ia telah hilang barulah manusia benar-benar terasa

Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

Orang yang berbohong itu sentiasa ingin melarikan diri sedangkan tiada seorang pun yang mengejarnya namun orang yang benar itu berani seperti singa

Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu adalah lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu.
Gejala awal cinta pada pria adalah rasa malu; Gejala awal cinta
pada wanita adalah keberanian.
The first symptom of love in a young man is shyness; the first
symptom in a woman, it's boldness.

Cinta itu samudra perasaan yang dikelilingi oleh pengeluaran  uang
Love is the sea of feeling surrounded by expenses.

Cinta laki-laki seumpama gunung. Ia besar tapi konstan dan
(sayangnya) rentan, sewaktu-waktu ia bisa saja meletus
memuntahkan lahar, menghanguskan apa saja yang ditemuinya.

Cinta perempuan seumpama kuku. Ia hanya seujung jari, tapi
tumbuh perlahan-lahan, diam-diam dan terus menerus bertambah.
Jika dipotong, ia tumbuh dan tumbuh lagi."

Cinta adalah kehidupan. Dan jika anda kehilangan cinta, anda
kehilangan kehidupan.
Love is life. And if you miss love, you miss life.

Saya dengan jujur berpikir bahwa adalah lebih baik untuk gagal
pada sesuatu yang anda cintai dari pada berhasil pada sesuatu
yang anda benci.
I honestly think it is better to be a failure at something you love
than to be a success at something you hate.

Bukti paling nyata dari CINTA adalah KEPERCAYAAN.
The most obvious evidence of love is belief.
Cinta itu menyembuhkan, itulah sebuah kebenaran.
Love heals, it is a truth.

Persahabatan sering berakhir dengan cinta; tetapi cinta tidak
pernah berakhir dengan persahabatan
Friendship often ends in love; but love in friendship -never.
Seorang wanita menghadapi kesulitan apabila ia berada di antara
pria yang dicintainya dan yang mencintainya.

Kebaikan dalam kata-kata menghasilkan kepercayaan diri.
Kebaikan dalam berpikir menghasilkan kebesaran. Kebaikan dalam
memberi menghasilkan cinta.
Kindness in words creates confidence. Kindness in thinking creates
profoundness. Kindness in giving creates love.

Saya harus mencintai negara saya dan keadilan .
I have to love my country and justice.

Cinta membuat waktu berlalu dan waktu membuat cinta berlalu.
Love makes time pass away and time makes love pass away.

Dicintai seseorang secara mendalam memberi anda kekuatan, dan
mencintai seseorang secara mendalam memberi anda keberanian.
Being deeply loved by someone gives you strength, while loving
someone deeply gives you courage.

Semua penyakit berakar pada ketiadaan atau keringnya cinta.

Bekerjalah bagaikan tak butuh uang. Mencintailah bagaikan tak
pernah disakiti. Menarilah bagaikan tak seorang pun sedang
menonton.

Wanita dapat memendam cinta selama 40 tahun, tetapi tidak dapat
memendam kebencian dan kemarahan walau sesaat.

Tak ada yang lebih merusak rasa selai kacang selain cinta yang tak
terbalas.

Anda dapat memberi sesuatu tanpa mencintai seseorang tetapi
anda tidak dapat mencintai seseorang tanpa memberinya sesuatu.
You can give everything without loving somebody but you can't love
somebody without give anything.

Cinta yang datang dengan lambat akan bertahan lebih lama.
Love that comes slow, would keep longer.
Cinta adalah kebiasaan yang paling sulit untuk dihentikan, dan
paling sulit untuk dipuaskan.
Love is the hardest habit to break, and the most difficult to satisfy.

Bukti paling nyata dari CINTA adalah KEPERCAYAAN.
The most obvious evidence of love is belief.

Cinta itu menyembuhkan, itulah sebuah kebenaran.
Love heals, it is a truth.

Persahabatan sering berakhir dengan cinta; tetapi cinta tidak
pernah berakhir dengan persahabatan
Friendship often ends in love; but love in friendship -never.

Seorang wanita menghadapi kesulitan apabila ia berada di antara
pria yang dicintainya dan yang mencintainya.

Kebaikan dalam kata-kata menghasilkan kepercayaan diri.
Kebaikan dalam berpikir menghasilkan kebesaran. Kebaikan dalam
memberi menghasilkan cinta.
Kindness in words creates confidence. Kindness in thinking creates
profoundness. Kindness in giving creates love.

Wanita mencintai atau membenci; ia tidak mengenal tengahtengahnya.
A woman either loves or hates; she knows no medium.

Anda tidak mencintai seorang wanita karena ia cantik, ia terlihat
cantik karena anda mencintainya.
You do not love a woman because of her beauty, she looks beautiful
as you love her.

Jika kita tidak mendapatkan yang kita cintai, kita harus mencintai
apa yang kita dapat.
When we cannot get what we love, we must love what is within our
reach.

Kebencian seperti halnya cinta, berkobar karena hal-hal kecil.
Hate, like love, outgrow by little things.

Kesuksesan bukan kunci dari kebahagiaan. Kebahagiaan kunci
dari kesuksesan. Jika anda mencintai apa yang anda kerjakan,
anda akan sukses
Success is not the key to happiness. Happiness is the key to
success. If you love what you are doing, you will be successful.

Saya belajar bahwa saya tidak dapat memaksa seseorang untuk
mencintai saya. Saya hanya dapat berbuat sesuatu untuk orang
yang saya cintai.

Kata yang paling indah dibibir umat manusia adalah kata "Ibu",
dan panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata yang
penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari
kedalaman hati.
Pria mencintai sedikit dan sering; wanita banyak dan jarangjarang.

Orang yang paling anda cintai tidak mencintai anda. Orang yang
paling mencintai anda tidak pernah merupakan orang yang paling
anda cintai. Dan orang yang anda habiskan hidup anda
bersamanya, tidak pernah merupakan orang yang paling anda
cintai atau orang yang paling mencintai anda, ia hanya orang yang
datang ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat.
Someone you love most doesn't love you. Someone who love you
most, is never the one you love most. And someone you spend your
life with, is never the one you love most or the one who love you
most. He is just the person who comes at the right place at the right
time.

Dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi penyair.
At the touch of a lover, everyone becomes a poet.
Pengetahuan ditingkatkan dengan belajar; kepercayaan dengan
perdebatan; keahlian dengan latihan; dan cinta dengan cinta.
Knowledge is gained by learning; trust by doubt; skill by practice;
and love by love.

Ketidakhadiran ibarat angin bagi cinta. Ia mematikan cinta yang
kecil, tetapi mengobarkan cinta yang besar.
Absence diminishes small loves and increases great ones, as the
wind blows out the candle and blows up the bonfire.

Jika wanita mencintai kita, dia memaafkan kita segala sesuatu,
termasuk kejahatan kita; jika ia tidak mencintai kita, ia membuat
kita berhutang tanpa alasan, juga terhadap kebaikan kita.
Hidup tanpa cinta hambar, hidup dengan cinta beresiko sakit.
Tiga hal penting untuk kebahagiaan dalam hidup ini adalh sesuatu
untuk dikerjakan; sesuatu untuk dicintai, dan sesuatu untuk
diharapkan.
Three grand essentials to happiness in this life are something to do,
something to love, and something to hope for.

Mereka berkata bahwa setiap orang membutuhkan tiga hal yang
akan membuat mereka berbahagia di dunia ini, yaitu; seseorang
untuk dicintai, sesuatu untuk dilakukan, dan sesuatu untuk
diharapkan.

Seorang laki-laki dapat jatuh cinta dengan empat gadis pada saat
yang bersamaan.

Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap orang yang sedang jatuh
cinta.
Gravitation cannot be held responsible for people falling in love.

Hati anda belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit.
Rasa sakit karena cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu
sekeras batu.

Dengan uang anda dapat membeli rumah tetapi tidak dapat
membeli kehidupan.
Dengan uang anda dapat membeli jam tetapi tidak dapat membeli
waktu.
Dengan uang anda dapat membeli tempat tidur tetapi tidak dapat
membeli tidur.
Dengan uang anda dapat membeli buku tetapi tidak dapat membeli
pengetahuan.
Dengan uang anda dapat membeli dokter tetapi tidak dapat
membeli hidup sehat.
Dengan uang anda dapat membeli darah tetapi tidak dapat
membeli hidup.
Dengan uang anda dapat membeli seks tetapi tidak dapat membeli
cinta.

With money you can buy a house but not a home.
With money you can buy a clock but not time.
With money you can buy a bed but not sleep.
With money you can buy a book, but not knowledge.
With money you can buy a doctor, but not good health.
With money you can buy a position but not respect.
With money you can buy blood but not life.
With money you can buy sex but not love.

Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau
baik, atau anggun, atau pintar tetapi karena ia apa adanya.

Wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara pria
mencintai untuk hidup berbahagia.

Masalah moral pada zaman kita adalah cinta terhadap uang.
The moral problem of our age is concerned with the love of money.

Pernikahan yang sukses adalah jatuh cinta sering kali, selalu
terhadap orang yang sama.
A successful marriage requires falling in love many times, always
with the same person.

Cintai hidup dan hidup akan mencintai anda. Cintai seseorang dan
ia akan mencintai anda.
Love life and life will love you back. Love people and they will love
you back.

Arthur RubinsteinPemberian maaf memutuskan lingkaran sebab
akibat, karena orang yang 'memaafkan' kamu -karena cinta mengambil
alih beban konsekuensi dari apa yang telah kamu
lakukan. Pemberian maaf, dengan demikian selalu diikuti oleh
sebuah pengorbanan.
Dag Hammarskjold -Mantan Sekjen PBB asal Swedia

Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia
tak membalasnya, tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita

mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan
keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita padanya.

Tuhan menciptakan wanita cantik dan bodoh; cantik, sehingga
laki-laki dapat mencintainya; dan bodoh, sehingga dia dapat
mencintai laki-laki itu.

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah
dasar dari kesedihan.
Love isn't the base of happiness, but without love is the base of
sadness.

Saya belajar bahwa orang yang tidak memberi perhatian seperti
yang saya inginkan tidak berarti dia tidak mencintai saya.

Satu kata membebaskan kita dari beban dan penderitaan hidup.
Kata itu adalah cinta.
One word frees us of all the weight and pain in life. That word is
love.

Bayi terlahir ke dunia dengan kebutuhan akan dicintai dan tak
akan pernah berubah.

Masa ketika kamu dapat merasakan kehidupanmu adalah masa
dimana kamu merasa dan melakukan segala sesuatu dengan
semangat cinta.
The moment when you can feel your life is the moment when you
feel and do all the things with the spirit of love.

Cinta menuntut jauh lebih sedikit dibandingkan persahabatan.
Love demands far less than companionship.

Pria selalu ingin menjadi cinta pertama dari seorang wanita wanita
senang menjadi percintaan terakhir dari seorang pria.
Tidak seorang wanita pun menikah demi uang, mereka semua
cukup pintar, sebelum menikahi seorang jutawan, mereka jatuh
cinta kepadanya terlebih dahulu.

Jangan berusaha untuk mengunci cinta dalam hidupmu dengan
berkata "tidak mungkin saya temukan". Cara tercepat untuk
mendapatkan cinta adalah dengan memberinya, cara tercepat
untuk kehilangan cinta adalah dengan menggenggamnya
sekencang mungkin, dan cara terbaik untuk menjaga agar cinta
tetap tumbuh adalah dengan memberinya 'sayap'.

Seorang laki-laki jatuh cinta melalui matanya, seorang wanita
jatuh cinta melalui telinganya.

Cinta menyembunyikan kebodohan, dan kebencian melihat banyak
kesalahan.
Love conceals ugliness, and hate sees many faults.

Jika anda fokus kehidupan pada kekurngan dan kemiskinan.. itulah yang sebenarnya anda dapatkan.Jika anda memikirkan kekayaan yang selama ini anda miliki, itulah kunci untuk mendapatkan lebih dari yang sekarang anda miliki. Yang perlu anda lakukan adalah memprogram ulang pikiran anda untuk fokus apa yang lebih anda syukuri.

Taukah anda ketika anda bersedekah ada bagian otak anda yang aktif ( diikuti dengan perasaan gembira). Ternyata hal ini juga bekerja ketika anda mendapatkan sesuatu baik hadiah ataupun gaji. jadi apabila anda ingin merasa bahagia bersedekahlah.

Allah SWT juga telah berjanji untuk melipatgandakan sedekah yang kita lakukan, bisa sepuluh kali , tujuh ratus kali sesuai kehendaknya.
” apabila anda ingin ditolong oleh Allah SWT bantulah orang yang ada di bawahmu”

 Telah banyak yang kita dapatkan di dunia ini, kebaikan cinta keindahan.senua ini karena rahmat dan karunianya.

buatlah kehidupan kita lebih baik untuk sekitar anda, tidak perlu dari orang yang jauh dari anda lakukanlah orang yang sekarang berada disebelah anda. Lakukan kebaikan itu sekarang juga dan lihat apa yang terjadi ” miracle happen”

Kata cinta romantis terindah
Kita bertemu karenaNYA
Sayang kita sadar kita bertemu disini bukan dari sesuatu yang tanpa sebab. Tepat sekali, itu karena Tuhan Yang Maha Besar. Cinta romantis inipun hadir karenaNya.
ayuk cinta kita gerakkan lagi hati kita untuk sesuatu yang sangat mulia. Memjadikan ini sesuai dengan petunjuknya. tanpa iri tanpa iba untuk selamanya. Disurganya kelak berdua selamanya.

kata kata bijak tentang cinta: mungkin anda akhir akhir ini merasakan kurangnya perhatian dari saudara atau teman teman yang ada di dekitar anda. Mungkin anda berfikir mereka terlalu sibuk untuk memberi perhatian kepada anda.
anda tidak akan pernah menemukan cinta ataupun kasih sayang kalau yang anda pikirkan adalah perhatian dari mereka. yang perlu anda lakukan adalah memberi perhtian kepada mereka,,,,”jangan pernah menunggu”
maka keajaiban cinta akan berbondong bondong datang penuh keikhlasan untuk anda.selamat menuai cinta sobat.

“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya”

“Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama”

“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan”

“Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya”

“Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu”

“Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat”

“Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat”

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya”

“Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi”

“Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut”

“Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak”

“Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi”

“Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya”

“Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta”

“Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya”

“Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji”

“Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya”
“Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya”
“Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya”

“Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa”

“Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan”

“Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim”

“Tangisan bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani”

“Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan”

“Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan”

“Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan”

“Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata”

“Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa”

“Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan”

“Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu”

“Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta”

“Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan, oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang”

“Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata”

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya”

“Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi”

“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan”

“Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya”

“Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut”

“Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh,
penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat”

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya”

“Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari”

“Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi”

“Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya.
Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi”

“Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati”

“Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU”

“Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan
apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya”

“Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana,
cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa”

“Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan.
Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan”

“Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai
perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing”
“Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki”

“Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu
objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan”

“Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan
meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta”

“Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya”

“Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,
raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya”

“Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah
anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya”

“Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai
itulah yang sukar diperoleh”

“Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir”

“Orang yang berpikiran optimis selalu memandang segala sesuatu itu sulit, tetapi mungkin Orang yang berpikiran pesimis selalu memandang segala sesuatu itu mungkin, tetapi sulit”

“Hati yang patah bukanlah dalih untuk melangkah dengan goyah, tapi satu peringatan agar langkah tidak kembali salah”

“Pergunakanlah waktu se-efisien mungkin, tapi jangan menjadi budak waktu. kehilangan waktu sedetik bagaikan kehilangan kesempatan untuk menuju jembatan kesuksesan”

“Tidak banyak orang mengenal cinta yang didasari nurani datangnya melalui pintu-pintu keikhlasan dan kemudian menerimanya dengan rasa kedewasaan hingga cinta terasa benar-benar menyejukan”

“Berhati-hatilah pada sebuah pena, karena dia bisa meninggalkan luka yang lebih dalam dari sayatan sembilu dan sanggup menyisakan rasa yang lebih pedih dari hempasan rotan”

“Apabila hati berubah, Perbuatan akan berubah Apabila perbuatan berubah, Tabiat akan berubah Apabila tabiat berubah, Manusia yang hidup akan berubah Apabila manusia yang hidup berubah, Nasib akan berubah”

“Intuisi lebih penting daripada penjelasan” “Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan”
Saat insan terlahir dia menangis dan semua orang tersenyum gembira saat insan yang selama hidupnya banyak berbuat baik kembali padaNya dia tersenyum, semua orang bersedih dan merasa sangat kehilangan”

“Kejujuran adalah …….. kebijaksanaan yang terbaik”

“Yang terbaik bagi anda ialah tidak MENJANJIKAN sesuatu kepada orang lain, dan yg lebih baik lagi jika anda tidak INGKAR JANJI”

“Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang dapat mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna”

“Kerendahan hati ……..Kalau engkau tak sanggup menjadi jalan raya .., jadilah saja jalan kecil, tetapi jalan setapak yang membawa orang kemata air”

“Kebahagiaan Beri kesempatan agar kebahagiaanmu tumbuh (meski perlahan)”

“Meratap nasib Tidak ada seorang pun yang dapat menolongmu Kecuali kamu menolong dirimu sendiri”

Tidak ada seorangpun yang dapat memadamkan harapan dan semangat yang ada di dalam hati anda, kecuali anda sendiri

Jika anda mau melakukan apa yang orang lain tidak mau lakukan maka anda bisa mendapatkan apa yang orang lain tidak dapatkan

Lakukan sesuatu apa saja terutama sesuatu yang baru , atau suatu hal yang selama ini tidak di lakukan karen sibuk, gak ada waktu. Mengerjakan sesuatu yang menyenangkan akan meningkatkan semangat baru, menjadikan manusia baru dalam diri kita, membuat sel otak beraksi

Comments :

0 komentar to “kata mutiara”

Post a Comment

FACEBOOK

Siti Fatimah Syafiq

Buat Lencana Anda

.

.

Entri Populer

 

Copyright © 2009 by DIXTHARA INDONESIA Powered By Blogger Design by Musikji.net