Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PROMO BULAN DESEMBER

PROMO BULAN DESEMBER

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

10.09.2011

Setelah menikah

Bagaimana hidup pernikahan anda, apakah masih sama seperti saat sebelum menikah dulu. Pernikahan tidak hanya menyatukan dua orang tapi juga 2 keluarga. Ada yang orang tuanya tidak setuju pada pernikahan di awal nya, namun akhirnya luluh waktu akan berjalan membuat perubahan yang indah. Namun ada juga orang tua yang senantiasa memberikan restu mendukung pilihan anaknya.
Berapa lama waktu untuk anda mengenal pasangan anda, mengetahui apa kebiasaan yang dia suka dan tidak sukai.Paling tidak selama 3 bulan pernikahan pasti sudah mengenal bagaimana pasangan anda. Namun ada juga yang setahun, dua tahun....
Masalah dan ujian dalam pernikahan itu pasti ada, tinggal bagaimana anda dan pasangan mencari cara penyelesainnya.

Pasangan anda romantis ga?
Si istri sms pah lagi dimana?. suami bales nanti aja mah papah lagi bawa mobil.Gubrakkkkkkk coba sms balesannya gini : papah lagi nyetir sayang.....( kan enak di bacanya ) si istri senyum - senyum pastinya.
Mengapa setelah menikah pasangan tidak romantis. Katanya nih mesranya pernikahan hanya di awal 3 empat bulan itu paling lama. Mengapa harus malu tampak mesra dengan pasangan toh itu pasangan halal anda. idih malah yang harus malu itu orang yang berpacaran mesranya tapi sudah lengket kaya lem, gak ada batasan
  orang tuanya di mana? sudah di nasehati kah, sudah di ajari kah, apa perlu orang tua ngikutin anaknya kemanapun pergi. Nggak kan...Kalu anak sudah berbakti mendengar dan taat di manapun sang anak dia ingat batasan. Gerimis hati saya melihat muda mudi kaya teletabis "berpelukan ". ( ini dari saya maaf banget kalau ada salah kata karena saya tidak ada maksud apa - apa hanya mengutarakan apa yang ada dalam benak saya )

  • Perhatian dan Sayang
Sebenarnya alasan malu itu bukanlah penghalang untuk menunjukkan sikap romantis pada pasangan, misalnya saat berdua di rumah berpandangan, suap - suapan. Kalau makan di luar mengobrol bukannya malah diam - diaman seperti  orang marahan. Harusnya bangga dong setelah menikah lama  namun seperti masih pengantin baru. Biasakan panggilan sayang untuk pasangan saat lagi berdua. mungkin saat ada anak - anak paggilnya mamah, tapi saat berdua panggilnya ayang misalnya.....
  • Menjaga Hubungan dan Gairah
Pekerjaan yang melelahkan, memporsir banyak tenaga, masalah di kantor. Sebaiknya saat weekend hanya memikirkan pasangan anda. Jangan mengingat masalah di kantor. Kiss ringan  dan pelukan di saat pagi,malam dan saat bangun tidur,  mungkin keliatan sederhana t\yahh, tetapi dengan berpelukan minimal sehari sekali akan membuat anda dan pasangan menjadi dekat , merasa tenang, merasa di cintai dan di sayangi.  Kegiatan di rumah harus di laksanakan bersama. Bukannya suami asyik baca koran sementara sang istri sibuk masak, cucian, mandiin anak - anak.....

Comments :

2 komentar to “Setelah menikah”

Untuk Kesehatan Organ Intim Istri mengatakan...
on 

Artikelnya bagus mbak, mendidik

Fatimah Syafiq mengatakan...
on 

makasih ya.....

Poskan Komentar

Nutrisi Your Body

Nutrisi Your Body

PAGE RANK

Followers

 

Copyright © 2009 by My World My Business Powered By Blogger Design by Musikji.net