Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PROMO BULAN DESEMBER

PROMO BULAN DESEMBER

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

9.04.2011

Blog Cantik dan Menarik

Semangat ....

Nngeblog asyik dan menyenangkan, Seperti saya yang sekarang belajar ngeblog. Sering blog walking melihat blog punya temen - temen. Keren - keren euy....jauhhhhhhhhhh dari blog saya yang berantakan dan acak - acakan ini. Yup comot ilmu sana sini xexexexex....jadi deh. walaupun masih banyak kurang nya, alhamdulillah bisa beredar di rumah eyang google dan tetangga di sekitarnya. Hemmm pengunjung sudah 5000 an lebih . berhubung saya baru bisa pasang aplikasi yang bisa menghitung page view nya. yah yah yah..... Pengen banget dikomentari apa kek...mungkin karena isinya masih kurang ya...menulis aja masih kayak anak tk kalah di sini deh....


Pengen punya blog yang banyak pengunjung
Pengen blog yang isinya menarik
Pengen blog yang cantik
Pengen punya temen yang banyak
Pengen banyak yang follow me



Pengen Bangettttttt ( tante2 pengen gaul )

Akhirnya penuh deh beranda blog ay dengan macam - macam aplikasi , hasil dari rampok sana - sini, gurunya siapa juga...saya lupa....banyak banget pokoknya, entah dari guru yang mana yang saya pakai ilmunya...

Pasang banner, pasang aplikasi shoutbox buat tamu yang mau duduk dan minum kopi , pasang amung us ( biar ga sendirian dan tau kalau ada teman lain sedang mampir juga, kali aja bisa pulang bareng...mayan ngirit ongkos  )

Kadang saya masih bingung sendiri dengan beranda blog , kenapa sekarang error gitu...postingan yang di minta 15 , yang muncul cuman 4.

 
  intinya saya mau ucapin terima kasih deh buat para senior , yang ilmunya sudah saya pakai dan blog saya sudah jadi hiasannya, ibarat halaman rumah ada taman, ada ayunan, ada air mancur, segala macam kembang, ada anggrek, mawar, sampai kaktus.....

Comments :

2 komentar to “Blog Cantik dan Menarik”

Ladida mengatakan...
on 

pasti bisa mbak ..
itu idaman setiap narablog yah, terus berusaha ya mbak, dan jangan lupa sabar ;)

Fatimah Syafiq mengatakan...
on 

makasih supportnya...

Poskan Komentar

Nutrisi Your Body

Nutrisi Your Body

PAGE RANK

Followers

 

Copyright © 2009 by My World My Business Powered By Blogger Design by Musikji.net