Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PROMO BULAN DESEMBER

PROMO BULAN DESEMBER

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

6.21.2011

Apa janjimu dengan Abah

Menikah adalah impian dan keinginan semua manusia. Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Tidak ada manusia yang di ciptakan sendirian di dunia ini.
Kebahagian di dalam indahnya hidup berumah tangga dan manisnya saat bersama orang yang dicinta dan mencinta. Saat kecil dan remaja tentu kriteria pasangan mu itu ada. misalnya ingin suami yang soleh, baik, tinggi, tidak putih,sayang dan cinta padamu ( ini dulu kriteria saya )

Karena lingkungan tempat tinggal saya banyak anak pesantren yang mondok atau kost di rumah warga, saat berpapasan dengan para santri yang berjalan cepat, membawa kitab yang tebal, mengenakan baju koko putih dan sarung, memakai peci putih di kepala. Saya selalu memandangi mereka namun mereka selalu menunduk dan tidak pernah melirik ataupun bersiul. Di dalam hati saya ingin punya suami yang lulusan pondok , ilmu agama nya bagus dan bisa membimbing saya dan anak- anak kami kelak di dunia dan akhirat.

Berbeda dengan saat saya berjalan melintasi gerombolan anak sekolah lain, saat lewat mereka tertawa, bersiul dan mencoba mendekati kita. Disini saya menunduk....

Kita baru menyadari saat setelah menikah, ternyata Allah mengabulkan segala apa yang dulu kita ucapkan dan impikan saat remaja.

Orang tua terlebih ayah sangat menjaga dan melindungi kita anak perempuannya. Beliau memilihkan pasangan dan mencarikan pasangan yang tepat untuk kita. Oleh karenanya orang tua begitu selektif memilih menantunya untuk kebahagian anak tercinta. Namun terkadang seorang anak tidak pernah memahami nya.

Orang tua tentunya memberikan restu dan doanya untuk kebahagiaan anaknya, mendoakan dan selalu berlinang air mata di saat teringat anaknya. Bahkan saat anak-anak mereka menikah dan tinggal jauh, mereka terus ingin mendengar kabar bahagia dari anaknya.


Comments :

0 komentar to “Apa janjimu dengan Abah”

Poskan Komentar

Nutrisi Your Body

Nutrisi Your Body

PAGE RANK

Followers

 

Copyright © 2009 by My World My Business Powered By Blogger Design by Musikji.net