Siti Fatimah Syafiq

Contact Form

Name

Email *

Message *

.

.

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

PROMO BULAN FEBRUARI

PROMO BULAN FEBRUARI

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi Dixthara ( silahkan mengunjungi di www.mydixthara.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq pengelola website ini.

Kami memasarkan produk Dixthara Kesehatan dan Kecantikan secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak langsung Agen Resmi terdekat di kota Anda





logo
Siti Fatimah Syafiq

INFO DIXTHARA


Ketik :

INFO DIXTHARA


081348045039 ( WA )



DB2519CB


dixthra.info@gmail.com

PAKET SUPER CANTIK

PAKET SUPER CANTIK

Mengenal AFA

Mengenal AFA

Dixthara Afa

Minuman Serbuk Rasa Stroberi

The Best Whitening & Anti Aging

Dixthara AFA Kandungan Utamanya Adalah AFA (Aphanizomenon flos aquae)

Aphanizomenon Flos-Aquae atau lebih terkenal dengan sebutan AFA adalah spesies Cyanophyta yang hidup dalam ekosistem air tawar. “Cyano” adalah bahasa Yunani yang berarti “blue – green”. Karena itu AFA juga sangat dikenal sebagai “Blue Green Algae” atau Alga Hijau – Biru. Aphanizomenon Flos-aquae berasal dari bahasa latin yang berarti Invisible Living Flower Of The Water : Bunga hidup yang tidak terlihat di dalam air.

Algae adalah tanaman yang paling awal di bumi. Algae mendapat energi dari matahari melalui proses fotosintesis. Algae menjadi tanaman yang melakukan proses fotosintesis terbaik dibandingkan tanaman lain di bumi. Algae menyumbang 90% pasokan oksigen bumi. Maka konsentrasi klorofil algae sangatlah tinggi.

AFA mengandung mikronutrien yg lengkap dg 64 jenis vitamin, mineral, asam amino dan zat lainnya

Kandungan dalam AFA yg sangat penting dalam membantu terjadinya pelepasan Stem Sel / sel induk / sel punca adalah L-selectin ligand

L-Selectin Ligand ini akan masuk kedalam sumsum tulang dan selanjutnya melepaskan Stemcell. Selanjutnya stemcell tersebut akan beredar ke daerah yang membutuhkan perbaikan sel.

Ada 5 hal yg dilakukan stemcell yaitu :

Repairing/memperbaiki

Replacement/mengganti

Regeneration/membuat baru

Rehabilitation/rehabilitasi

Rejuvenation/ meremajakan


Mengapa Manusia memerlukan Dixthara AFA ?

Jumlah dan kualitas Stem cell yang mengalir di dalam tubuh manusia akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini akan menyebabkan tubuh manusia menurun kemampuannya untuk dapat menggantikan sel-sel tubuh yang sudah tidak berfungsi dengan benar. Hal ini diketahui melalui bermacam macam penyakit yang dialami manusia. Tetapi ada juga penyakit-penyakit yang tidak terasa sakitnya kecuali setelah parah atau setelah fungsi organ tersebut berkurang kira-kira 20%. Seperti halnya dengan antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kerusakan dari “RADIKAL BEBAS”, maka Dixthara AFA adalah produk yang sama pentingnya diperlukan oleh organ tubuh kita untuk mensupport & menjaga agar jaringan organ tubuh kita berfungsi maksimal.

Biasanya manusia akan meminum vitamin untuk menjaga kesehatannya, tetapi Vitamin ini tidak mampu untuk membangun organ tubuh, hanya Stem Cell yang mampu membangun organ tubuh. Menurut New England Journal of Medicine: Jumlah Stem cell yang beredar di dalam peredaran darah akan menentukan sejauh mana badan kita dapat dikatakan sehat atau tidak.


Fungsi & Manfaat Aphanizomenon Flos - Aquae (AFA)

1. Meningkatkan fungsi Sel Induk/ Stem Cell

2. Antioksidan

3. Anti Inflamasi

4. Memperkuat pertahanan kekebalan tubuh Anak-anak

5. Meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan belajar



Manfaat AFA

• Memperbaiki kondisi kulit

• Melawan kelelahan

• Meningkatkan mood dan motivasi

• Meningkatkan stamina dan daya tahan

• Menormalkan kadar kolesterol & trigliserida

• Menjaga kesehatan usus

• Meningkatkan penyerapan nutrisi

• Membantu mencegah nyeri haid/pramenstrual syndrome (PMS)


Glutathione dan Collagen

L- Glutathione

Kandungan Glutathione Dixthara AFA Terbukti Ilmiah Untuk Anti-Aging

Sebagai Master Antioksidan tubuh, Glutathione mengandung banyak asam amino yang melimpah dan menjadi salah satu antioksidan yang paling kuat dalam tubuh. Sel-sel tubuh pun banyak yang tergantung dengan glutathione. Pada dasarnya, glutathione ialah antioksidan alami yang sudah ada di dalam sel manusia dan memiliki banyak peran bagi tubuh namun, seiring pertambahan usia berpengaruh terhadap berkurangnya kadar glutathione dalam tubuh yang efeknya bisa menyebabkan racun dan radikal bebas berlebih sulit untuk diminimalisir dan berdampak buruk terhadap tanda penuaan lebih cepat, seperti muncul bintik hitam, kerutan, dan warna kulit tak merata

Kandungan glutathione yang ada dalam Dixthara AFA terbuat secara alami dari ragi Torula yang diproduksi langsung dari Jepang dengan khasiat terbukti dapat membantu melawan tanda penuaan dini pada kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah alami. Dapatkan segera manfaat kebaikan Glutathione sebagai anti-aging dalam Dixthara Afa


7 FUNGSI UTAMA UNTUK KESEHATAN L-GLUTATHIONE

1. Antioksidan alamiah

2. Pemeliharaan kehidupan tubuh

3. Sistem imun tubuh

4. Detoksifikasi

5. Regenerasi sel

6. Mempercantik dan menyehatkan kulit

7. Anti aging / Anti penuaan dini



Collagen

Kandungan Collagen Dixthara AFA Terbukti Ilmiah Untuk KULIT CERAH DAN CLOWING

Kata kolagen berasal dari bahasa Yunani yaitu kola (gula) dan gen (produksi), sehingga bisa diartikan bersifat lekat atau menghasilkan pelekat. Kolagen adalah jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Kolagen merupakan pondasi utama dari tulang, kulit, urat, dan ligamen untuk memberikannya struktur dan kekuatan. Kolagen juga ditemukan di banyak bagian tubuh lainnya, termasuk pembuluh darah, kornea mata dan gigi.

Manfaat dari zat kolagen ini tidak hanya sebagai produk kecantikan. Karena Kolagen Ini merupakan zat alami yang Sangat luar biasa membantu proses pertumbuhan Badan. seperti Berdasarkan Para Ahli bahwa Tubuh bayi yang baru saja lahir itu sangat kaya kolagen,Namun seiring dengan bertambahnya usia Maka Produksi kolagen akan terus berkurang dan pada Umur 35 tahun maka Tubuh Kita akan berhenti memproduksi kolagen dan inilah Yang Disebut Masa penuaan Yang Terus Berjalan.

Jika seseorang sedang kekurangan kolagen, akan banyak hal berbahaya yang bisa terjadi pada tubuhnya. Mungkin awalnya untuk sebagian orang masalahnya tidak dianggap serius, tapi jika hal ini tidak segera diantisipasi maka akan menimbulkan ancaman parah seperti mengalami gangguan sirkulasi darah yang berefek ke jantung hingga bisa mengalami stroke. Oleh karena itu setiap individu memerlukan asupan kolagen alami untuk tubuh.

Adapun manfaat kolagen alami untuk kulit dan kesehatan tubuh beberapa diantaranya adalah:

1. Kesehatan otak

2. Kesehatan mata

3. Kesehatan rambut dan kuku

4. Kesehatan sendi dan tulang

5. Kesehatan otot.

6. Kecantikan dan Awet Muda


KHASIAT BUAH KURMA & MADU UNTUK TUBUH ANDA

Madu

Madu mengandung banyak sekali nutrisi yang baik bagi tubuh. Karbohidrat, fruktosa, dan juga glukosa adalah kandungan yang terbanyak dalam madu. Rasa manis dalam madu berbeda dengan rasa manis pada gula. Ini dikarenakan madu memiliki aktivitas air yang rendah yang membuat mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalamnya.

Karbohidrat di dalam madu memiliki manfaat sebagai sumber energi. Madu sering kali menjadi asupan para olahragawan karena mampu diserap oleh sistem pencernaan dengan cepat.

Madu juga dikenal sebagai penyembuh luka gores dan luka bakar yang bagus. Sebagai antibiotik, manfaat madu sudah teruji secara ilmiah. Madu bisa membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit.



Kurma

KURMA merupakan buah kesukaan Nabi Muhammad maka umat Islam pun disunatkan berbuka puasa dengan kurma. Kurma termasuk dalam katagori buah unggul, istimewa dan terbaik di antara lima buah-buahan yang mendapat pujian اللَّهُﷻ dalam Alquran karena banyak manfaatnya yaitu buah kurma, buah zaitun, buah tin, delima, dan anggur.Buah Kurma mengandung Vitamin A, magnesium, tembaga, mangan, fosfor, kalium, besi, sulfur dan kalsium.


Cara penyajian :

Larutkan 1 sachet Dixthara Afa kedalam

50 ml air dan aduk rata ( gelas / botol shaker )

Atau

Langsung konsumsi ( di bawah lidah )

Penggunaan secara ORAL selain mudah disiapkan juga rasanya enak dan segar. Dengan teknologi Nano manfaat dari Kandungan Dixthara AFA yang terserap mencapai 95%. Pergerakan AFA Stem Sel, diarahkan ke bagian tubuh yang membutuhkan penggantian sel, perbaikan sel ataupun peremajaan sel sehingga sel ,jaringan, atau organ yg membutuhkan dibanjiri oleh STEM SEL secara cepat kebutuhan sel ,jaringan , atau organ dapat segera terpenuhi.


.

.

Dixthara Fiber

Minuman Serbuk Rasa Apel

Slimming Fiber

Fiber / Serat sangat penting sekali bagi tubuh, namun banyak orang yang jarang mengkonsumsi. mereka lebih sering mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi, kandungan glukosa yang tinggi, pedas dan lainnya. Akibat dari konsumsi makanan terebut dan kekurangan serat banyak membuat orang mengalami masalah dengan pencernaannya dan bahkan jika sudah parah akan mengakibatkan berbagai penyakit


Psylium husk

Psyllium husk atau yang lebih dikenal dengan nama Plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen sumber serat makanan alami sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium husk kaya akan serat alami dan berfungsi untuk menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi. Psyllium husk merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal.


Manfaat Psyllium Husk

1. Memberikan perasaan penuh / kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan.

2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & kolesterol di feses saat BAB.

3. Mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare.

4. Mengurangi resiko Kanker Usus (Colon).

5. Mengurangi gejala hemorrhoids / wasir yang disebabkan oleh konstipasi.

6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.

7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

8. Menurunkan kadar kolestrol jahat pada tubuh.



Fibersol atau soluble fiber

Adalah serat nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk sistem pencernaan. Ketika dalam proses pencernaan karbohidrat, protein atau lemak akan larut dan dapat dicerna oleh sistem pencernaan. Berbeda dengan serat, serat tidak mampu dicerna oleh sistem pencernaan dan ketika keluar serat tersebut akan tetap utuh tidak terurai.

Serat terbagi menjadi dua macam yaitu :

Serat yang dapat larut dalam air (soluble fiber). Serat ini mampu menyerap air dan jenis lainnya seperti lemak, sifatnya yang larut di dalam air kemudian bersatu dan berubah menjadi gel, lalu dibuangnya ke luar tubuh bersamaan kotoran.

Serat yang tidak dapat larut dalam air (insoluble fiber). Serat ini tidak mampu larut di dalam air, namun tetap mampu menyerap lemak dan zat lainnya yang akan dibuang. Sehingga akan mengendap di usus dan membuang dengan kondisi yang utuh atau tidak terurai.

Dari keduanya serat tersebut serat yang dapat menyerap air yang sangat baik untuk pencernaan tubuh. Serat soluble fiber ( fiber sol ) akan mengikat lemak sehingga lemak tidak akan terserap oleh tubuh melainkan dikeluarkan bersama feses. Soluble fiber akan larut dalam air dan berubah menjadi gel lembut di dalam usus. Gel ini di dalam usus dapat membantu banyak masalah kesehatan, termasuk kolesterol tinggi, kadar lemak yang berlebihan dan diabetes.

Manfaat Fiber Sol bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

Beberapa manfaat serat fiber sol ( soluble fiber ) bagi tubuh, diantaranya :

* Melancarkan sistem pencernaan

* Menjaga usus dari kolesterol jahat

* Menyerap lemak, kolesterol dan kadar glukosa di dalam makanan yang kemudian membuangnya ke luar tubuh bersama kotoran.

* Menjaga tubuh dari kolesterol tinggi, Diabetes, penyakit usus, serangan jantung dan stroke

* Membuat dan Menjaga tubuh tetap langsing karena pencernaan yang sehat dan penyerapan lemak yang maksimal sehingga tubuh terlihat sehat, langsing dan cantik.

* Menjaga dari kegemukan atau kelebihan berat badan.

Serat sering dilupakan oleh sebagian orang tanpa disadari akibatnya banyak orang mengalami berbgai penyakit yang sebenarnya berawal dari pola makan yang tidak sehat salah satunya kekurangan serat.

Kebutuhan serat yang di butuhkan oleh tubuh ialah sekitar 25 gram per hari namun kebanyakan orang indonesia mengkonsumsi serat hanya berkisar 10 gram per hari. Serat ini sangat penting bagi tubuh dan jangan sampai kekurangan serat agar tubuh semakin sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.



Garcinia Cambogia

Garcinia Cambogia tidak hanya melangsingkan, tetapi juga beberapa khasiat lain.


Berikut ini adalah beberapa khasiat dari Garcinia Cambogia.

1. Sebagai pengikat logam berat

2. Sebagai pelancar pencernaan

3. Mengatasi keluhan diabetes

4. Membantu proses peluruhan lemak dan kolesterol

5. Membantu mencegah keluhan jantung dan mengatasi hipertensi

6. Mencegah pembentukan timbunan lemak

7. Mengatasi Depresi

8. Mencegah rasa lapar

9. Mengatasi keluhan pegal, keletihan dan lemah saraf

10. Sebagai Antioksodan

11. Meningkatkan daya tahan tubuh

12. Sebagai anti inflamasi



Lotus Extract

Manfaat kesehatan

Para peneliti telah banyak melakukan uji coba atau penelitian terkait dengan manfaat bunga lotus bagi dunia kesehatan. Dari hasil penelitian tersebut, didapatkan berbagai macam manfaat kesehatan bunga ini diantaranya adalah :

1. Sebagai agen antioksidan

2. Sebagai agen Hepatoprotection

3. Sebagai agen Immunomodulation

4.Dapat mencegah infeksi

5. Dapat membantu mencegah obesitas

6. Sebagai agen anti diabetes


Manfaat Kecantikan

Dibalik keindahan dan manfaat-manfaat yang sudah disebutkan diatas, bunga ini juga menyimpan manfaatnya bagi kecantikan kulit. Berikut manfaat yang bisa didapat dari bunga lotus untuk perawatan kulit:

Melembabkan

Kaya antioksidan

Mengontrol minyak

Menjaga elastisitas



Inulin

Inulin adalah salah satu jenis karbohidrat yang mengandung serat dan tergolong sebagai prebiotik.


Manfaat inulin adalah :

1. Menekan jumlah bakteri jahat atau bakteri patogen dalam usus

2. Mencegah konstipasi atau sembelit

3. Merangsang sistem daya tahan tubuh

4. Meningkatkan penyerapan kalsium yang bisa mencegah osteoporosis

5. Membantu mengatur metabolisme karbohidrat dan lemak

6. Mengurangi resiko kanker usus


Cara penyajian :

Larutkan 1 Sachet Dixthara Fiber kedalam

150 ml Air dan Aduk Rata ( gelas / botol shaker )


Dengan mengkonsumsi Dixthara Fiber akan membantu kinerja Dixthara Afa. Nutisi dari Dixthara Afa akan sampai ke seluruh tubuh jika Aliran darah lancar. Konsumsi rutin Dixthara Fiber agar tubuh kita mengalirkan Stem cell ke bagian-bagian tubuh kita yang mulai tidak berfungsi sebagaimana seharusnya, karena bila Stem cell pergi menuju ke Liver dia akan menjadi Liver cell, bila Stem cell pergi menuju Pankreas menjadi Pancreas cell, bila Stem cell pergi menuju otak menjadi Sel otak, bila menuju ke otot menjadi Sel otot, menuju ke Jantung dia menjadi sel jantung dan sebagainya. Dengan mengkonsumsi Dixthara AFA dan Fiber secara teratur dapat menjaga kesehatan tubuh kita dan menghindari kerusakan sel-sel yang tidak diinginkan.


.

.

.

.

10.05.2010

Ringkasan Klasifikasi Umum

Ringkasan Seribu Seksi

KARYA UMUM
000 KARYA UMUM
001     Ilmu Pengetahuan Umum
002     Buku
003     Sistem-sistem
004     Pengolahan Data, Komputer
005     Program Komputer
006     Metode Komputer Khusus

010 BIBLIOGRAFI
011     Bibliografi Umum
012     Bibliografi karya perorangan
013     Bibliografi kelompok pengarang khusus
014     Bibliografi karya anonym dan pseudonym
015     Bibliografi karya-karya wilayah
016     Bibliografi subyek
017     Katalog Subyek UMum
018     Katalog Pengarang
019     Katalog bentuk kamus

020   ILMU PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI
021     Hubungan-hubungan perpustakaan
022     Gedung perpustakaan
023     Personalia perpustakaan
025     Pelayanan dan pengelolaan perpustakaan
026     perpustakaan khusus
027     perpustakaan umum
028     Membaca

030 ENSIKLOPEDI UMUM
031     Ensiklopedi dalam bahasa Indonesia
032     Ensiklopedi dalam bahasa INggris
033     Ensiklopedi dalam bahasa Jerman
034     Ensiklopedi dalam bahasa Perancis
035     Ensiklopedi dalam bahasa Itali
036     Ensiklopedi dalam bahasa Spanyol/Portugis
037     Ensiklopedi dalam bahasa Slavia
038     Ensiklopedi dalam bahasa Skandinavia
039     Ensiklopedi dalam bahasa lainnya


050     TERBITAN BERSERI UMUM
051     Dalam bahsa Indonesia
052     Dalam bahasa Inggris
053     Dalam bahasa Jerman
054     Dalam bahasa Perancis
055     Dalam bahasa Italia
056     Dalam bahasa Spanyol dan              Portugis
057     Dalam bahasa Slavia
058     Dalam bahasa Skandinavia
059     Dalam bahasa lain

060     ORGANISASI UMUM DAN MUSEUM
061     di Indonesia
062     di Inggris
063     di Jerman
064     di Perancis
065     di Italia
066     di Spanyol dan Portugis
067     di Rusia dan Eropa Timur
068     di lain-lain
069     Museologi

070     JURNALISME, SURAT KABAR
071     di Indonesia
072     di Inggris
073     di Jerman
074     di Perancis
075     di Italia
076     di Spanyol dan Portugis
077     di Rusia dan Eropa Timur
078     di Skandinavia
079     di wilayah lain

080     KUMPULAN KARYA UMUM
081     dalam bahasa Indonesia
082     dalam bahasa Inggris
083     dalam bahasa Jerman
084     dalam bahasa Perancis
085     dalam bahasa Italia
086     dalam bahasa Spanyol dan Portugis
087     dalam bahasa Slavia
088     dalam bahasa Skandinabvia
089     dalam bahasa-bahasa lain

090     NASKAH-NASKAH DAN BUKU-BUKU LANGKA
091     Naskah-naskah (manuskrip)
092     Buku-buku blok
093     Inkunabula
094     Buku-buku tercetak
095     Buku-buku jilidan khusus
096     Buku-buku illustrasi khusus
097     buku-buku pemilik khusus atau asal mula

FILSAFAT DAN PSIKOLOGI

100     FILSAFAT
101     Teori Filsafat
102     Aneka ragam filsafat
103     Kamus, ensiklopedi dan konkordans
105     Terbitan berseri (majalah)
106     Organisasi di bidang filsafat
107     Pendidikan dan penelitian dalam bidang filsafat
108     Pengiolahan filsafat di antara kelompok-kelompok orang
109     Sejarah filsafat

110     METAFISIKA
111     Ontologi
113     Kosmologi
114     Ruang
115     Waktu
116     Perubahan
117     Struktur
118     Gaya dan energi
119     Bilangan dan kuantitas

120     EPISTEMOLOGI
121     Teori ilmu pengetahuan
122     Sebab akibat
123     Determinasi dan indeterminasi yang berkaitan
124     Teleologi
126     Diri dan kepribadian
127     Tidak sadar dan bawah sadar
128     Manusia
129     Asal mula dan nasib jiwa orang





130     FENOMENA PARANORMAL
131     Metode okultus untuk memperoleh sukses
133     Para psikologi dan okultisme
135     Mimpi dan misteri
137     Grafologi kedewaan
138     Fisiognomi
139       Frenologi

140     ALIRAN-ALIRAN FILSAFAT KHUSUS
141     Idealisme
142     Filsafat kritis
143     Intuisionisme dan Bergsonisme
144     Humanisme dan yang berkaitan
145     Sensasionalisme
146     naturalisme dan yang berkaitan
147     panteisme dan system-sistem
148     Liberalisme, ekletisisme, tradisionalisme
149     Lain-lain system filsafat

150     PSIKOLOGI
152     persepsi, gerakan, emosi
153     proses mental dan inteligensi
154     Bawa sadar dan keadaan yang berubah
155     Psikologi diferensial dan perkembangan
156     psikologi perbandingan
158     psikologi terapan

160     LOGIKA
161     Induksi
162     Deduksi
165     kekeliruan dan sumber kesalahan
166     Silogisme
167     Hipotesa
168     Argumen dan persuasi
169     Analogi

170     ETIKA (Filsafat Moral)
171     Sistem dan doktrin
172     Etika politik
173     Etika hubungan keluarga
174     Etika ekonomi dan professional
175     Etika di bidang rekreasi
176     Etika seksual
177     Etika hubungan social
178     Etika konsumsi
179     Lain-lain norma etik
180     FILSAFAT KUNO, ABAD PERTENGAHAN, FILSAFAT TIMUR
181     Filsafat Timur
182     Filsafat Yunani sebelum Sokrates
183     Sofisme dan Sokrates
184     Plato
185     Aristoteles
186     Skeptis dan Neoplatonisme
187     Epikuria
188     Stoik
189     Filsafat Barat dan abad pertengahan

190     FILSAFAT BARAT MODERN
191     Filsafat Amerika Serikat dan Kanada
192     Filsafat Inggris
193     Filsafat Jerman dan Austria
194     Filsafat Prancis
195     Filsafat Italia
196     Filsafat Spanyol dan Portugal
197     Filsafat Rusia
198     Filsafat Skandinavia
199     Filsafat lain-lain wilayah

AGAMA

200        AGAMA
201        Filsafat Kristiani
202        Aneka Ragam Kristiani
203        Kamus Kristiani
204        Topik-topik khusus
205        Terbitan berseri Kristiani
206        Organisasi Kristiani
207        Pendidikan, penelitian dalam Kristiani
208        Pengolahan diantara kelompok-kelompok orang
209        Sejarah Kristiani

210        AGAMA ALAM
211        Konsep tentang Tuhan
212        Eksistensi dan sifat Tuhan
213        Ciptaan
214        Teodisi
215        Sains dan agama
216        Baik dan Jahat
218     Manusia


220        ALKITAB
221        Perjanjian Lama
222        Buku sejarah dari perjanjian lama
223        Buku puisi dari perjanjian lama
224        Buku nabi dari perjanjian lama
225        Perjanjian Baru
226        Kisah para rasul
227        Surat0surat rasul
228        Wahyu
229        Buku apokrif

230        TEOLOGI KRISTEN
231        Allah
232        Yesus Kristus
233        Manusia
234        Penyelamatan Manusia
235        Mahluk-mahluk spiritual
236        Eskatologi
237         
238        Pengakuan dan Katekismus
239        Apologetika dan polemic

240        MORAL KRISTEN & TEOLOGI KEBAKTIAN
241        Teologi Moral
242        Bacaan-bacaan untuk ibadah
243        Penginjilan untuk pribadi dan keluarga
244         
245        Teks-teks dari Himme
246        Kesenian dalam Kristiani
247        Perabotan gereja
248        Pengalaman, praktek dan hidup Kristiani
249        Ketaatan Kristen dalam kehidupan keluarga

250        GEREJA KRISTEN SETEMPAT DAN JEMAAT
251        Khotbah (Homiletika)
252        Naskah-naskah khotbah
253        Teologi pastoral
254        Pengurusan & Administrasi Jemaah
255        Kongregasi dan orde keagamaan
259     Kegiatan parokial





260     TEOLOGI SOSIAL KRISTEN
261     Teologi Sosial
262        Eklesiologi
263        Waktu dan tempat untuk menjalankan ibadah
264        Ibadah umum
265        Sakramen, lain-lain tata ibadah
266        Misi Kristiani
267        Perkumpulan-perkumpulan
268        Latihan dan pengajaran agama
269        Penyegaran Rohani

270        SEJARAH GEREJA
271        Kongregasi dan orde keagamaan
272        Penganiayaan
273        Bidah-bidah dalam sejarah gereja
274        Sejarah gereja di Eropa
275        Sejarah gereja di Asia
276        Sejarah gereja di Afrika
277        Sejarah gereja di Amerika Utara
278        Sejarah gereja di Amerika Selatan
279        Sejarah gereja di wilayah lain

280        DENOMINASI DAN SEKTE-SEKTE
281        Gereja purba dan timur
282        Gereja Roma Katholik
283        Gereja Anglikan
284        Gereja Protestan asal continental
285        Gereja Prebiterian
286        Gereja Baptis
287        Gereja Metodis
288         
289        Lain-lain deniminasi dan sekte

290        AGAMA-AGAMA LAIN DAN PERBANDINGAN AGAMA
291        Perbandingan Agama
292        Agama Yunani dan Romawi Kuno
293        Agama Jermania
294        Agama-agama asal India
295        Zoroastrianisme
296        Agama Yahudi
2X0    Agama Islam (selengkapnya lihat pada bagian klasifikasi islam)
299     Lain-lain





ILMU-ILMU SOSIAL

300        ILMU-ILMU SOSIAL
301        Sosiologi dan Antropologi
302        Interaksi social
303        Proses-proses social
304        Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkah laku social
305        Kelompok-kelompok social
306        Kebudayaan dan lembaga-lembaga
307        Masyarakat, persekutuan hidup
308         
309        Lain-lain

310        STATISTIK
311        Teori & Konsep Statistik
312         
313         
314        Statistik umum Eropa
315        Statistik umum Asia
316        Statistik umum Afrika
317        Statistik umum Amerika
318        Statustik umum Amerika Selatan
319        Statistik umum lain-lain wilayah

320        ILMU POLITIK
321        Sistem-sistem pemerintahan dan Negara
322        Hubungan Negara dengan kelompok terorganisir
323        Hak-hak sipil dan politik
324        Proses-proses politik
325        Migrasi internasional
326        Perbudakan dan emansipasi perbudakan
327        Hubungan internasional
328        Proses-proses legislative
329         

330        ILMU EKONOMI
331        Ekonomi perburuhan
332        Ekonomi keuangan
333        Ekonomi tanah
334        Koperasi
335        Sosialisme
336        Keuangan Negara
337        Ekonomi internasional
338        Produksi dan industri
339        Makro ekonomi
340        ILMU HUKUM
341        Hukum Internasional
342        Hukum tata Negara
343        Aneka ragam hokum public
344        Hukum social
345        Hukum pidana
346        Hukum perdata
347        Hukum acara perdata dan pengadilan
348        Undang-undang, peraturan-peraturan, perkara-perkara
349        Hukum Negara bangsa tertentu

350        ADMINISTRASI NEGARA
351        Pemerintah pusat
352        Pemerintah local
353        Pemerintah pusat Indonesia
354        Organisasi internasional
355        Ilmu Kemiliteran
356        Infanteri
357        Kavaleri
358        Pasukan berlapis baja, Zeni angkatan darat, pasukan udara
359        Angkatan laut

360        LAYANAN SOSIAL ASOSIASI
361        Kesejahteraan social
362        Masalah dan pelayanan social (masukan kepolisian negara disini)
363        Lain-lain masalah social
364        Kriminologi
365        Penjara (Lembaga pemasyarakatan)
366        Asosiasi (perkumpulan)
367        Klub-klub umum
368        Asuransi
369        Aneka ragam asosiasi

370        PENDIDIKAN
371        Manajemen sekolah, pendidikan khusus
372        Pendidikan dasar
373        Pendidikan lanjutan
374        Pendidikan 0rang dewasa
375        Kurikulum
376        Pendidikan kaum wanita
377        Sekolah dan agama
378        Pendidikan tinggi
379        Pendidikan dan Negara
380        PERDAGANGAN, KOMUNIKASI, PENGANGKUTAN
381        Perdagangan dalam negeri
382        Perdagangan luar negeri
383        Komunikasi pos
384        Lain-lain system komunikasi, telekomunikasi
385        Pengangkutan dengan kereta api
386        Pelayaran pedalaman dan Fery
387        Pengangkutan laut, udara, ruang angkasa
388        Pengangkutan jalan raya
389        Metrologi dan standarisasi

390        ADAT ISTIADAT & KEBIASAAN, ETIKET FOLKLOR
391        Pakaian (Kostum), perhiasan diri
392        Kebiasaan yang berhubungan dengan kehidupan dan kehidupan rumah tangga
393        Kebiasaan yang berhubungan dengan kematian
394        Kebiasaan-kebiasaan umum
395        Etiket (sopan santun)
396         
397         
398        Folklor
399        Kebiasan dalam perang dan diplomasi

BAHASA

400        BAHASA & LINGUISTIK
401        Sistem-sistem tulisan
402        Etimologi
403        Kamus
404        Fonologi
405        Tata bahasa
406         
407        Dialektologi
408        Penggunaan bahasa
409        Bahasa verbal







410        BAHASA INDONESIA
411        Sistem tulisan dan fonologi
412        Etimologi bahasa Indonesia
413        Kamus Bahasa Indonesia
414         
415        Tata bahasa Indonesia
416         
417        Bahasa Indonesia bukan standar
418        Pemakaian bahasa Indonesia baku
419        Bahasa-bahasa daerah

420        BAHASA INGGRIS
421        Sistem tulisan dan fonologi
422        Etimologi bahasa Inggris
423        Kamus bahasa Inggris
424         
425        Tata bahasa Inggris
426         
427        Bahasa Inggris bukan standar
428        Pemakaian bahasa Inggris baku
429        Bahasa Inggris kuno (Anglo-Saxon)

430        BAHASA JERMAN
431        Sistem tulisan dan fonologi
432        Etimologi bahasa Jerman
433        Kamus bahasa Jerman
434         
435        Tata bahasa Jerman
436         
437        Bahasa Jerman bukan standar
438        Pemakaian bahasa Jerman baku
439        Lain-lain bahasa Teutonik

440        BAHASA PRANCIS
441        Sistem tulisan dan fonologi
442        Etimologi bahasa Perancis
443        Kamus bahasa Perancis
444         
445        Tata bahasa Perancis
446         
447        Bahasa Perancis bukan standar
448        Pemakaian bahasa Perancis
449        Bahasa Provensal dan Catalan







450        BAHASA ITALIA
451        Sistem tulisan dan fonologi
452        Etimologi bahasa Italia
453        Kamus bahasa Italia
454         
455        Tata bahasa Italia
456         
457        Bahasa Italia bukan standar
458        Pemakaian bahasa Italia baku
459        Bahasa Romawi


460        BAHASA SPANYOL DAN PORTUGIS
461        Sistem tulisan dan fonologi
462        Etimologi bahasa Spanyol
463        Kamus bahasa Spanyol
464         
465        Tata bahasa Spanyol
466         
467        Bahasa Spanyol bukan standar
468        Pemakaian bahasa Spanyol baku
469        Bahasa Portugis

470        BAHASA LATIN
471        Sistem tulisan dan fonologi
472        Etimologi bahasa Latin Klasik
473        Kamus bahasa Latin Klasik
474         
475        Tata bahasa Latin Klasik
476         
477        Bahasa Latin Lama
478        Pemakaian bahasa Latin Klasik
479        Lain-lain bahasa Italia

480        BAHASA YUNANI KLASIK
481        Sistem tulisan dan fonologi
482        Etimologi bahasa Yunani
483        Kamus bahasa Yunani  Klasik
484         
485        Tata bahasa Yunani Klasik
486         
487        Bahasa Yunani sebelum dan sesudah Klasik
488        Pemakaian bahasa Yunani Klasik
489        Lain-lain bahasa Helenik





490        BAHASA-BAHASA LAIN
491        Bahasa-bahasa Indo Eropa Timur
492        Bahasa-bahasa Afro Asia
493        Bahasa Hamitis dan Chad
494        Bahasa-bahasa Ural Altaik
495        Bahasa-bahasa Asia Timur dan Asia Tenggara
496        Bahasa-bahasa Afrika
497        Bahasa-bahasa pribumu Amerika Utara
498        Bahasa-bahasa pribumu Amerika Selatan
499        Bahasa-bahasa lain

ILMU-ILMU MURNI

500        ILMU-ILMU MURNI
501        Filsafat dan teori
502        Aneka Ragam
503        Kamus dan Ensiklopedi
504         
505        Terbitan Berseri
506        Organisasi dan manajemen
507        Pendidikan, Penelitian
508        Sejarah alamiah
509        Pengolahan histories, wilayah, perorangan

510        MATEMATIKA
511        Prinsip-prinsip umum
512        Aljabar
513        Ilmu hitung
514        Topologi
515        Analisis
516        Ilmu Ukur
517         
518         
519        Probabilita dan matematika terapan

520        ASTRONOMI
521        Mekanika angkasa
522        Teknik, perlengkapan, bahan-bahan
523        Benda-benda angkasa khusus dan fenomena
524         
525        Bumi (Geografi astronomi)
526        Geografi Matematis
527        Navigasi angkasa
528        Almanak autika (Efemerida)
529        Kronologi (waktu)

530        FISIKA
531        Mekanika
532        Mekanika zat cair
533        Mekanika gas
534        Bunyi
535        Optika (Cahaya)
536        Panas
537        Kelistrikan dan Elektronika
538        Magnetisme
539        Fisika Modern

540        KIMIA
541        Kimia fisik dan teoritis
542        Teknik, Perlengkapan, bahan-bahan
543        Kimia analitis
544        Analisis Kualitatif
545        Analisis kuantitatif
546        Kimia anorganic
547        Kimia organic
548        Kristalografi
549        Mineralogi

550        ILMU PENGETAHUAN TENTANG BUMI
551        Geologi, meteorology, hidrologi
552        Petrologi
553        Geologi ekonomis
554        Geologi Eropa
555        Geologi Asia
556        Geologi Afrika
557        Geologi Amerika Utara
558        Geologi Amerika Selatan
559        Geologi wilayah-wilayah lain

560        PALEONTOLOGI
561        Paleobotani
562        Fosil invertebrate
563        Fosil Protozoa
564        Fosil Moluska
565        Lain-lain fosil invertebrate
566        Fosil Vertebrata
567        Fosil invertebrate berdarah dingin
568        Fosil Burung
569        Fosil mamalia




570        ILMU-ILMU TENTANG KEHIDUPAN
571         
572        Ras Manusia
573        Antropologi fisik
574        Biologi
575        Evolusi dan Genetika
576        Mikrobiologi
577        Sifat umum dari kehidupan
578        Mikroskopi dalam biologi
579        Pengumpulan dan pengawetan contoh-contoh biologi

580        ILMU-ILMU TENTANG TUMBUH-TUMBUHAN
581        Botani
582        Spermatofia
583        Dikotiledon
584        Monokotiledon
585        Tanaman berbiji telanjang
586        Tanaman tak berbiji
587        Pterifodita
588        Briofita
589        Tallofita

590        ILMU-ILMU TENTANG HEWAN
591        Zoologi
592        Invertebrata
593        Protozoa
594        Moluska
595        Lain-lain invertebrate
596        Vertebrata
597        Vertebrata berdarah dingin
598        Burung
599        Mamalia

TEKNOLOGI (ILMU TERAPAN)

600        TEKNOLOGI (ILMU TERAPAN)
601        Filsafat dan Teori
602        Aneka ragam
603        Kamus, ensiklopedi
604        Topik-topik khusus
605        Terbitan berseri
606        Organisasi dan manajemen
607        Pendidikan, penelitian
608        Penemuan dan paten
609        Pengolahan historis dan geografis

610        ILMU KEDOKTERAN
611        Anatomi
612        Fisiologi
613        Kesehatan umum dan perorangan
614        Kesehatan masyarakat
615        Farmakologi dan ilmu terapi
616        Penyakit-penyakit
617        Pembedahan
618        Ginakologi dan lain-lain kedokteran khusus
619        Kedokteran eksperimental

620        ILMU TEKNIK
621        Fisika terapan
622        Teknik pertambangan
623        Teknik militer dan nautika
624        Teknik sipil
625        Teknik jalan kereta api, jalan raya
626         
627        Teknik hidraulis
628        Teknik kesehatan (Saniter)
629        Lain-lain cabang teknik

630        PERTANIAN & TEKNOLOGI YANG BERKAITAN
631        Teknik, prosedur, alat-alat
632        Kerusakan, penyakit dan hama pertanian
633        Tanaman ladang
634        Tanaman buah-buahan, kehutanan
635        Hostikultura, sayur-sayuran
636        Peternakan
637        Industri pengolahan susu
638        Pemeliharaan serangga
639        Perburuan perikanan, konservasi

640        KESEJAHTERAAN RUMAH TANGGA
641        Makanan dan minuman
642        Penghidupan makanan
643        Rumah dan perlengkapannya
644        Keperluan rumah tangga
645        Perabotan dan perhiasan
646        Jahitan, pakaian
647        Manajemen rumah tangga umum
648        Pengaturan rumah
649        Mengasuh anak dan merawat yang sakit


650        MANAJEMEN
651        Pelayanan-pelayanan kantor
652        Proses-proses komunikasi tertulis
653        Stenografi
654         
655         
656         
657        Akuntansi
658        Manajemen Umum
659        Periklanan dan hubungan masyarakat

660        TEKNOLOGI KIMIA
661        Teknologi bahan-bahan kimia industri
662        Teknologi bahan peledak, bahan bakar
663        Teknologi minuman
664        Teknologi makanan
665        Teknologi Minyak, lemak, dan sebagainya
666        Keramik dan teknologi yang berkaitan
667        Teknologi pembersihan, pemberian warna
668        Teknologi produk-produk organis lain
669        Metalurgi

670        PABRIK-PABRIK
671        Pabrik-pabrik logam
672        Pabrik logam besi
673        Pabrik logam bukan besi
674        Kayu, gabus dan teknologi
675        Kegunaan umum dengan menggunakan kayu
676        Teknologi bubur kayu dan kertas
677        Tekstil
678        Elastomer dan produk elastomer
679        Lain-lain produk bahan khusus

680        PEMBUATAN PRODUK UNTUK PENGGUNAAN KHUSUS
681        Instrumen-instrumen yang diteliti
682        Barang-barang pandai besi
683        Alat-alat logam/besi dan alat-alat rumah tangga
684        Perabotan rumah
685        Barang-barang dari kulit dan kulit berbulu
686        Percetakan
687        Pembuatan pakaian
688        Barang-barang jadi lainnya dan teknologi mengepak
689         

690        BANGUNAN
691        Bahan-bahan bangunan
692        Pekerjaan-pekerjaan tambahan paa konstruksi
693        Konstruksi dalam bahan-bahan khusus untuk maksud tertentu
694        Konstruksi kayu, pertukangan kayu
695        Konstruksi atap
696         
697        Pemanasan, ventilasi, teknik pengatur udara
698        Penyelesaian detail
699         

KESENIAN, HIBURAN, OLAHRAGA

700        KESENIAN DAN SENI DEKORASI
701        Filsafat dan teori
702        Aneka ragam kesenian
703        Kamus, ensiklopedi
704        Topik-topik khusus
705        Terbitan berseri
706        Organisasi dan manajemen kesenian
707        Pendidikan, penelitian
708        Gedung kesenian, museum, koleksi privat
709        Pengolahan histori dan geografis

710        SENI PERKOTAAN & PERTAMANAN
711        Perencanaan wilayah
712        Arsitektur pertamanan
713        Rencana pertamanan untuk jalan lalu lintas
714        Ciri-ciri air dalam rencana pertamanan
715        Tanaman berkayu dalam rencana pertamanan
716        Tanaman berdaun hijau dan rencana pertamanan
717        Bangunan dalam rencana pertamanan
718        Rencana pertamanan untuk kuburan
719        Pertamanan alam

720        ARSITEKTUR
721        Konstruksi arsitektur
722        Arsitektur kuno dan timur
723        Arsitektur abad pertengahan
724        Arsitektur modern
725        Struktur umum
726        Bangunan keagamaan
727        Gedung sekolah dan lain-lain gedung untuk pendidikan dan penelitian
728        Bangunan tempat tinggal
729        Pola dan dekorasi bangunan

730         SENI PLASTIK, SENI PAHAT PATUNG
731        Proses penyajian seni pahat
732         Seni pahat primitif, kuno dan timur
733         Seni pahat Yunani, Etruskan, Romawi
734        Seni pahat abad pertengahan
735        Seni pahat modern
736        Mengukir dan ukiran
737        Numismatik dan sigilografi
738        Seni keramik
739        Karya seni logam

740        MENGGAMBAR & SENI DEKORASI
741        Gambar dan menggambar
742        Perspektif
743         Gambar dan menggambar menurut subyek
744         
745        Seni dekoratif dan seni sederhana
746        Seni dan kerajinan tangan tekstil
747        Dekorasi ruangan
748        Kaca
749        Perabotan

750        SENI LUKIS DAN LUKISAN
751        Proses dan bentuk
752        Warna
753    Abstraksi, Simbolisme, dongeng
754         Subyek dari kehidupan sehari-hari
755         Agama dan simbolisme keagamaan
756     
757         Tubuh manusia dan bagian-bagiannya
758    Melukis dan lukisan lain subyek
759    Pengolahan historis dan geografis

760    SENI GRAFIKA, CETAKAN
761    Cetak balok
762     
763    Proses litografis
764    Kromolitografi dan seri
765    Seni ukir logam
766    Mezzotinting dan akuatinting
767    Mengetsa
768     
769    Cetakan

770    FOTOGRAFI DAN FOTO
771    Alat-alat dan perlengkapan
772    Proses dengan garam logam
773    Proses pigmen dari pencetakan
774     
775     
776     
777     
778         Bidang-bidang khusus dan jenis-jenis khusus dari fotografi
779    Hasil-hasil fotografi

780    MUSIK
781    Prinsip-prinsip umum
782    Musik lokal
783    Musik suara tunggal
784         Instrumen dan ensambel instrumental
785    Musik ruangan
786    Instrumen papan tulis
787    Instrumen gesek
788    Instrumen angin
789     

790         SENI REKREASI DAN PERTUNJUKAN
791    Pertunjukan umum
792    Teater
793         Permainan dan hiburan dalam ruangan
794    Permainan ketangkasan
795    Permainan untung-untungan
796    Atletik dan olahraga luar
797    Olahraga air dan udara
798         Olahraga berkuda dan balapan hewan
799         Olahraga menangkap ikan, memburu, menembak

KESUSASTRAAN

800         KESUSASTRAAN
801         Filsafat dan Teori
802         Aneka ragam
803         Kamus, ensiklopedi
804          
805         Terbitan berseri
806         Organisasi
807         Pendidikan, penelitian
808         Retorik dan kumpulan
809         Sejarah dan kritik sastra

810         KESUSTRAAN INDONESIA
811         Puisi Indonesia
812         Drama Indonesia
813         Fiksi Indonesia
814         Esai Indonesia
815         Pidato Indonesia
816         Surat-surat Indonesia
817         Satir dan humor Indonesia
818         Aneka ragam penulisan Indonesia
819         Kesesusastraan bahasa daerah

820         KESUSASTRAAN INGGRIS & ANGLO SAXON
821         Puisi Inggris
822         Drama Inggris
823         Fiksi Inggris
824         Esai Inggris
825         Pidato Inggris
826         Surat-surat Inggris
827         Satir dan humor Inggris
828         Aneka ragam penulisan Inggris
829         Kesesusastraan Anglo Saxon

830         KESUSASTRAAN JERMAN
831         Puisi Jerman
832         Drama Jerman
833         Fiksi Jerman
834         Esai Jerman
835         Pidato Jerman
836         Surat-surat Jerman
837         Satir dan humor Jerman
838         Aneka ragam penulisan Jerman
839         Kesesusastraan bahasa daerah

840         KESUSASTRAAN PERANCIS
841         Puisi Prancis
842         Drama Prancis
843         Fiksi Prancis
844         Esai Prancis
845         Pidato Prancis
846         Surat-surat Prancis
847         Satir dan humor Prancis
848         Aneka ragam penulisan Prancis
849          

850         KESUSASTRAAN ITALIA
851         Puisi Italia
852         Drama Italia
853         Fiksi Italia
854         Esai Italia
855         Pidato Italia
856         Surat-surat Italia
857         Satir dan humor Italia
858         Aneka ragam penulisan Italia
859    .

860         KESUSASTRAAN SPANYOL & PORTUGIS
861         Puisi Spanyol
862         Drama Spanyol
863         Fiksi Spanyol
864         Esai Spanyol
865         Pidato Spanyol
866         Surat-surat Spanyol
867         Satir dan humor Spanyol
868         Aneka ragam penulisan Spanyol
869         Kesesusastraan Portugis


870         KESUSASTRAAN LATIN
871         Puisi Latin
872         Puisi Dramatis dan Drama Latin
873         Fiksi Latin
874         Esai Latin
875         Pidato Latin
876         Surat-surat Latin
877         Satir dan humor Latin
878         Aneka ragam penulisan Latin
879          



880         KESUSASTRAAN YUNANI
881         Puisi Yunani Klasik
882         Puisi Dramatis dan Drama
883         Puisi epis dan fiksi Yunani
884         Puisi liris Yunani Klasik
885         Pidato Yunani Klasik
886         Surat-surat Yunani Klasik
887         Satir dan humor Yunani Klasik
888         Aneka ragam penulisan Yunani Klasik
889         Kesusastraan Yunani Modern

890         KESUSATRAAN BAHASA-BAHASA LAIN
891         Kesusastraan Indo Eropa Timur
892         Kesusastraan Afro-Asiatik
893         Kesusastraan Hamid dan Chad
894         Kesusastraan Ural Altaik dan sebagainya
895         Kesusastraan Sino-Tibetan
896         Kesusastraan Afrika
897         Kesusastraan Pribumi Amerika Utara
898         Kesusastraan Pribumi Amerika Selatan
899         Lain-lain kesusastraan
GEOGRAFI DAN SEJARAH

900         GEOGRAFI UMUM DAN SEJARAH UMUM
901         Filsafat dan Teori
902         Aneka Ragam
903         Kamus, Ensiklopedi
904         Kumpulan peristiwa-peristiwa tertentu
905         Publikasi berseri
906         Organisasi dan manajemen
907         Pendidikan, penelitian
908         Berkenaan dengan perorangan
909         Sejarah dunia

910         GEOGRAFI UMUM PERJALANAN
911         Geografi histories
912         Penyajian grafis permukaan bumi
913         Geografi dunia kuno
914         Geografi Eropa
915         Geografi Asia
916         Geografi Afrika
917         Geografi Amerika Utara
918         Geografi Amerika Selatan
919         Geografi wilayah lain

920         BIOGRAFI UMUM, SILSILAH
921         Biografi ahli filsafat
922         Biografi alim ulama
923         Biografi ahli ilmu-ilmu sosial
924         Biografi ahli bahasa
925         Biografi ahli bidang sain
926         Biografi ahli teknologi
927         Biografi seniman
928         Biografi sejarawan, sastrawan
929         Silsilah, nama-nama lencana

930         SEJARAH DUNIA PURBA
931         Cina
932         Mesir
933         Palestina
934         India
935         Mesopotamia dan Iran
936         Eropa Utara dan Barat
937         Jazirah Italia dan yang berbatasan
938         Yunani
939         Lain-lain bagian dunia

940         SEJARAH UMUM EROPA
941         Inggris (Britania Raya)
942         Inggris dan Wales
943         Eropa Tengah, Jerman
944         Perancis dan Monaco
945         Italia
946         Jazirah Iberia, Spanyol
947         Eropa Timur, Rusia
948         Eropa Utara, Skandinavia
949         Lain-lain bagian Eropa

950         SEJARAH UMUM ASIA
951         Cina
952         Jepang
953         Jazirah Arab
954         Asia Selatan, India
955         Iran
956         Timur Tengah (Timur Dekat)
957         Siberia
958         Asia Tengah
959         Asia Tenggara

960         SEJARAH UMUM AFRIKA
961         Afrika utara
962         Mesir dan Sudan
963         Etiopia
964         Maroko
965         Aljazair
966         Afrika Barat
967         Afrika Tengah
968         Afrika Selatan
969         Kepulauan Samudera Hindia Selatan

970         SEJARAH UMUM AMERIKA UTARA
971         Kanada
972         Amerika Tengah, Meksiko
973         Amerika Serikat
974         Amerika Serikat Timur Laut
975         Amerika Serikat Tenggara
976         Amerika Serikat Selatan Tengah
977         Amerika Utara Tengah
978         Amerika Serikat Barat
979         Negara-negara bagian di pantai Pasifik

980         SEJARAH UMUM AMERIKA SELATAN
981         Brasilia
982         Argentina
983         Cili
984         Bolivia
985         Peru
986         Kolumbia
987         Venezuela
988         Guiana
989         Paraguay – Uruguay

990         SEJARAH UMUM BAGIAN LAIN DARI BUMI
991          
992          
993         Selandia Baru
994         Australia
995         Melanesia Niu Guinea
996         Polinesia
997         Kepulauan Samudera Atlantik
998         Artika dan Antartika
999         Lain-lain dunia sikologi dan fisiologis

Comments :

0 komentar to “Ringkasan Klasifikasi Umum”

Post a Comment

FACEBOOK

Siti Fatimah Syafiq

Buat Lencana Anda

.

.

Entri Populer

 

Copyright © 2009 by DIXTHARA INDONESIA Powered By Blogger Design by Musikji.net